kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina luncurkan Bright Gas 5,5 kg di Sumbar


Minggu, 26 Maret 2017 / 14:55 WIB
Pertamina luncurkan Bright Gas 5,5 kg di Sumbar


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Dupla Kartini

PADANG. PT Pertamina (persero) mulai memperluas pasar Bright Gas. Salah satunya dengan meluncurkan varian terbaru produk Elpiji Non Subsidi Bright Gas 5,5 kilogram (kg) di Kota Padang, Sumatra Barat.

General Manager Pertamina MOR I, Eldi Hendry berharap kehadiran Bright Gas 5,5 kg di kota Padang dapat menjadi pilihan bagi para konsumen yang membutuhkan bahan bakar elpiji yang lebih berkualitas.

“Dengan kemasan yang lebih ringan dan praktis serta harga yang lebih terjangkau, Bright Gas 5,5 kg tentu cocok bagi keluarga dinamis ataupun para ibu rumah tangga”, ujar Eldi pada peluncuran dan penjualan perdana Bright Gas 5,5 kg di Padang seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (25/3). Peresmian dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Iwan Prayitno.

Eldi mengklaim, Bright Gas 5,5 kg memiliki beberapa kelebihan yaitu memiliki fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman mencegah kebocoran pada kepala tabung. Lalu, ada tambahan fitur keamanan yang diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina. Segel ini dilengkapi dengan hologram fitur Optical Color Switch (OCS) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Pada tahap awal telah disiapkan 65.000 tabung Bright Gas 5,5 kilogram. Jumlah tersebut akan disalurkan melalui 20 agen dan 2.400 outlet termasuk pangkalan Elpiji PSO yang tersebar di Sumatra Barat.

Harga jual tabung Bright Gas 5,5 kilogram beserta isinya untuk wilayah Sumatra Barat dipatok Rp 330.000. Konsumen juga bisa mendapatkan Bright Gas 5,5 kilogram dengan cara menukarkan dua buah tabung kosong elpiji PSO 3 kilogram dan tambahan uang senilai Rp 110.000.

Pertamina memang tengah berupaya menjaga ketahanan energi di Provinsi Sumatra Barat dengan memenuhi kebutuhan bahan bakar kendaraan maupun Elpiji bagi masyarakat. Selain Sumatra Barat, Pertamina juga telah meluncurkan produk Bright Gas 5,5 kg di Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×