Kontan News
  : WIB    --   
indikator  I  

Polytron luncurkan TV layar datar dua speaker

JAKARTA. PT Hartono Istana Teknologi, selaku distributor televisi Polytron meluncurkan TV layar datar terbaru dengan dua tower speaker. Produk bernama Polytron Cinemax TV Tower Speaker ini diklaim lebih unggul dalam kualitas suara yang dihasilkan.

"TV layar datar ini lebih memuaskan dalam hal audio," terang Tekno Wibowo, Marketing Director, PT Hartono Istana Teknologi, disela-sela launching di Jakarta, Rabu (28/3).

Polytron Cinemax TV Tower Speaker ini memiliki spesifikasi monitor dengan full high definition (HD), format layar 16:9 dengan kepadatan 2 juta piksel. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi eco mode yang mampu menghemat daya listrik 40% untuk LED dan 75% untuk tipe LCD.

Produk ini dilengkapi juga dengan automatic volume level (AVL), dynamic noise reduction (DNR) untuk mengatur noise pada gambar. Untuk kualitas audio , produk ini terdiri dari 5 channel graphic equalizer sebagai pengatur kualitas suara.

Polytron Cinemax ini terdiri dari kategori LCD dan LED TV dengan pilihan warna hitam, putih dan merah marun. Soal harga, untuk ukuran 32" inci dibanderol Rp 3 juta dan untuk yang 42" inci sekitar Rp 6 juta. "Kami berharap mampu meningkatkan penjualan TV produksi Polytron 10% di semester ini, " tambah Tekno.


Reporter Melati Amaya Dori
Editor Asnil Bambani Amri

PORUK BARU POLYTRON

Feedback   ↑ x
Close [X]