: WIB    —   
indikator  I  

Ponsel Mart bakal integrasi offline dan online

Ponsel Mart bakal integrasi offline dan online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Grup Seluler Indonesia bakal ekspansi cepat dengan target memiliki 50 gerai Ponsel Mart pada tahun depan. Usai melakukan ekspansi tersebut perusahaan juga akan kembangkan model bisnis baru.

Kim, Business Development Ponsel Mart mengatakan, perusahaannya ke depan akan mengintegrasikan bisnis offline dengan online. Yang jelas, skema ini akan mampu menggenjot penjualan perusahaan yang memang menyasar menengah ke bawah.

Saat ini, perusahaan ini sudah memiliki situs e-commerce melalui ponselmart.net. Namun memang dengan pembukaan gerai perdana di Cengkareng, Jakarta, perusahaan ini masih fokus bisnis di offline.

"Kalau di toko online orang tidak bisa sentuh barang terkadang kalau cuma lihat di online tidak puas. Jadi memang butuh cek di online tetapi beli dan sentuh di offline," katanya, Jumat (10/11).

Namun dirinya belum mau membeberkan kapan rencana masuk ke bisnis baru akan dilakukan. Yang jelas, saat ini perusahaan penjual ponsel aneka merek ini masih akan fokus mengejar target pembangunan 50 gerai baru sampai dengan tahun depan.


Reporter Andy Dwijayanto
Editor Rizki Caturini

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

Feedback   ↑ x
Close [X]