kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pre order Oppo Reno5 5G dibuka pada 25 Januari sampai 4 Febuari 2021


Jumat, 22 Januari 2021 / 11:45 WIB
Pre order Oppo Reno5 5G dibuka pada 25 Januari sampai 4 Febuari 2021
ILUSTRASI. Oppo Reno5


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO resmi meluncurkan seri ponsel Reno5 5G di Indonesia hari ini (22/1). Pembelian Reno5 5G akan dilakukan secara pre order melalui platform e-commerce Shopee mulai dari tanggal 25 Januari hingga 4 Februari 2021. Harga yang dibanderol seharga Rp 6,99 juta. 

Ponsel turunan dari Reno 5 itu akan menjadi ponsel dengan konektivitas jaringan 5G yang dirilis di tanah air meskipun aturan tersebut belum resmi digelar oleh pemerintah. Pihak Oppo mengatakan, saat ini perangkat 5G masih terkunci sampai waktu yang belum ditentukan oleh pemerintah.  

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, mengatakan setelah strategi penjualan pre order dilakukan dalam jangka waktu hingga 4 Februari 2021, OPPO akan merilis penjualan perdananya pada 5 Febuari 2021 di seluruh gerai ponsel dan vendor ponsel. 

Baca Juga: OPPO Reno5 resmi diluncurkan di Indonesia, ini spesifikasinya

“Silahkan pre order bisa dilakukan pada 25 Januari sampai 4 Februari 2021 dan akan mendapatkan limited 3in1 gift box yakni headset bluetooth, stand up ponsel dan smart watch. Sementara akan dijual perdana pada 5 Februari 2021 di offline store atau online melalui Shopee saja,” jelas Aryo saat peluncuran ponsel Reno 5 5G secara virtual, Jumat (22/1).

Aryo melanjutkan, pihaknya tidak menetapkan berapa target penjualan keluaran ponsel 5G tersebut di tahun ini. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana OPPO dapat memberikan edukasi pada konsumen perangkat Reno5 5G serta kelebihannya dibanding ponsel OPPO lainnya. 

"Kami tidak menghitung harus berapa juta unit yang akan terjual nantinya, namun setiap perilisan perangkat baru OPPO target yang diset adalah bagaimana memberikan edukasi pada konsumen, bagaimana perangkat ini ada di pasaran, manfaatnya, keuntungan untuk konsumen apa dan lain-lain,” ujarnya. 

Baca Juga: Berikut spesifikasi Aquos Sense4 Plus, smartphone gaming dari Sharp

Sayangnya, strategi edukasi lebih lengkapnya belum bisa disampaikan Aryo saat ini. Yang pasti, pihaknya akan menerapkan strategi edukasi tersebut pada konsumen, sebab apabila edukasi tersampaikan maka penjualan akan terus berjalan. 

Sebagai informasi tambahan, Aryo merinci penjualan Reno 5 di bulan Desember 2020 tumbuh sekitar 23% dibandingkan penjualan Reno 4. Adapun hari ini, Reno 5 mencatat pertumbuhan penjualan hingga 119% dibandingkan perangkat Reno 4. 

Selanjutnya: Sharp luncurkan smartphone gaming seharga Rp 4 jutaan, Anda berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×