: WIB    --   
indikator  I  

Renault kian penetrasi pasar tahun 2017 ini

Renault kian penetrasi pasar tahun 2017 ini

JAKARTA. Agen pemegang merek Renault di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, bertekad untuk meningkatkan eksistensi mereka di pasar otomotif Indonesia sebagai wujud optimisme menyambut tahun 2017.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, yang merupakan perusahaan induk Renault Indonesia, Jusak Kertowidjojo di sela-sela pembukaan gerai bersama Renault dan PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs) di Supermall Karawaci, Tangerang, Senin (20/2).

Salah satu caranya adalah memperlebar bentang produk yang bisa dipenetrasi Renault di pasar otomotif Indonesia, yang sebelumnya hanya lewat SUV 4x4 Duster menjadi lebih banyak dengan kehadiran city car Kwid dan SUV lima penumpang Koleos, yang sebetulnya diperkenalkan sejak Oktober 2016 namun baru mulai tiba di tangan pelanggan sejak Januari 2017 lalu.

"Sekarang kami mau betul-betul aktif di Indonesia. Memang belum ada target apa-apa, cuma modelnya menjadi banyak, Biasanya masalah utama mobil-mobil Eropa itu harga yang tidak terjangkau, karena daya beli di sini berbeda dengan daya beli di Eropa. Nah, kami betul-betul masukkan mobil yang terjangkau daya beli masyarakat Indonesia pada umumnya," ujar Jusak menambahkan.

Jusak merujuk pada Kwid dan Duster, yang masing-masing dipasarkan dengan banderol Rp117,7 juta dan Rp460-495 juta.

"Kami memasukkan mobil-mobil yang sesuai dengan daya beli orang Indonesia, kalau tidak ya orang-orang itu saja yang beli, ini misalnya ada Kwid yang harganya cuma Rp117 juta-an, banyak orang yang bisa beli," katanya.


SUMBER : Antara
Editor Yudho Winarto

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x