: WIB    --   
indikator  I  

Ritel asal Thailand buka gerai di Transmart

Ritel asal Thailand buka gerai di Transmart

JAKARTA. Ritel perabotan rumah tangga asal Thailand, Index Living Mall (ILM) berekspansi ke Indonesia dengan menggandeng CT Corpora milik Chairil Tanjung. Gerai pertama ILM akan dibuka di Transmart Carrefour dengan luas gerai 2.500 meter persegi (m2).

Peresmian rencananya akan dilangsungkan pada 11 Agustus mendatang. President dan CEO Index Living Mall Co. Ltd Pisith Patamasatayasonthi mengungkapkan, Indonesia memiliki peluang investasi yang besar bagi bisnis ritel ILM. Hal ini dapat menguntungkan untuk memperluas bisnis secara internasional.

"Kami berencana untuk membangun lima sampai 10 toko lagi hingga tahun 2020," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (11/8).

Sementara itu sektor home furnishing di Indonesia masih memiliki potensi yang baik di tengah lesunya daya beli masyarakat saat ini. "Perluasan pasar baru kami di Indonesia ini juga untuk mencapai target pendapatan dari pasar internasional menjadi 14% tahun ini dibandingkan sebelumnya sebesar 8%," lanjutnya.

Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia, Shaffie Shamsudin mengungkapkan, nantinya ritel ILM ini akan terintegrasi dalam satu area Transmart Carrefour. "Kemitraan ini dapat memberikan tren baru dalah kebutuhan berbelanja konsumen secara positif," ujar Shaffie.

 


Reporter Siti Maghfirah
Editor Rizki Caturini

RITEL

Feedback   ↑ x
Close [X]