kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Saat Panasonic menggandeng Intiland


Senin, 24 Juli 2017 / 11:59 WIB
Saat Panasonic menggandeng Intiland


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA.  PT Panasonic Gobel Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Inti Griya Perdana, salah satu anak usaha PT Intiland Development Tbk (DILD)  untuk mewujudkan konsep smart community di kawasan perumahan Serenial Hills Jakarta Selatan.

Kerjasama ini diresmikan dengan penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dilakukan oleh Hiroyoshi Suga selaku Presiden Director Panasonic Gobel Indonesia dan Utama Gondokusumo Presiden Direktur PT Inti Gria Perdana di kawasan Serenia Hill,  Senin (24/7).

Smart Community adalah sebuah konsep gagasan pengembangan sebuah hunian yang mengedepankan aspek pendayagunaan piranti dan infrastruktur teknologi yang dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi penghuninya.

Hiroyoshi mengatakan Panasonic sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan solusi sistem untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Panasonic melihat Indonesia adalah pasar dengan potensi yang menjanjikan. Salah satunya adalah investasi perumahan. "Kolaborasi ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia terutama dalam bidang properti, " kata Hiroyoshi di Jakarta,  Senin (24/7).

Dalam kerjasama ini, Panasonic menyediakan sistem dan piranti teknologi untuk smart home solution serta network and surveilance system pada seluruh unit rumah di kluster Quantum perumahan Serenian Hills. Penerapan produk dan teknologi tersebut akan mewujudkan terciptanya konsep smart community yang menghasilkan solusi smart home, smart property dan smart society.

Kluster Quartum sendiri merupakan kluster terbaru yang dikembangkan Intiland melalui Inti Gria Perdana di Serenia Hills. Satu unit rumah dibangun tiga lantai dengan luas kavling mulai dari 112 meter persegi (m2).

Utama Gondokusumo mengatakan, pihaknya ingin mengujudkan smart lifestyle di Serenia Hills. "Menciptakan sebuah lingkungan perumahan yang nyaman dan berkualitas adalah prioritas kami. Kerjasama ini membantu kami mewujudkan sebuah lingkungan hunian yang nyaman dan modren yang cocok dengan gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini khususnya yang beraktivitas di kota besar seperti Jakarta, " kata Utama.  

Serenia Hills adalah kawasan perumahan seluas 26 ha di Jakarta Selatan. Kawasan ini mulai dikembangkan mulai tahun 2011. Pengembangan kluster baru Quatum akan ditawarkan dengan keunggulan dan nilai tambah bagi penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×