Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sari Melati Kencana Tbk (PZZA) secara konsisten terus mengeluarkan menu limited time offer (LTO) kepada pelanggan. Hal ini dilakukan agar pemilik gerai Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery (PHD) ini bisa terus bersaing.
Jeo Sasanto, Direktur PT Sari Melati Kencana Tbk (PZZA) mengatakan, setiap tahun perusahaan selalu melakukan inovasi dengan mengenalkan menu baru. Biasanya periode menu baru PZZA dikeluarkan per dua bulan sekali.
"Kami memang secara rutin keluarkan, itu ada enam kali LTO dalam setahun. Dalam rata-rata dua bulan selalu ada produk baru," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (25/6).
Tahun ini sudah ada menu Black Pizza dan Triple Box Pizza yang dikeluarkan oleh perusahaan. Jeo bilang, tak menutup kemungkinan menu LTO akan menjadi menu reguler bila permintaan dari pelanggan cukup besar.
"Black Pizza sudah selesai tetapi kami masih jual karena cukup favorite dan penjualannya selama ini baik," lanjutnya.
Selain inovasi dengan menu, perusahaan juga berinovasi dengan menghadirkan robot pintar di gerai miliknya. Robot yang diberi nama Sally dan Sammy tersebut menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke gerai miliknya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News