INDUSTRI
Berita
Sidomuncul sediakan 270 bus untuk mudik gratis

MUDIK BARENG

Sidomuncul sediakan 270 bus untuk mudik gratis


Telah dibaca sebanyak 1548 kali
Sidomuncul sediakan 270 bus untuk mudik gratis

JAKARTA. Sukses dengan program Mudik Bareng Sido Muncul ke-22 tahun lalu, Tahun ini PT Sido Muncul mengadakan event serupa. Bila tahun lalu Sido Muncul mengadakan mudik bareng untuk para pedagang jamu, tahun ini pelaksanaan Mudik Bersama Sido Muncul ke-23 ditujukan pedagang asongan.

"Dulu memang mudik bersama hanya untuk pedagang jamu gendong dan kios, tetapi tahun ini partisipannya pedagang jamu gendong dan kios dan juga para pedagang asongan. Mereka kan freelance produk Sido Muncul juga. Para pengasong juga membantu pemasaran dalam lima tahun ini," ucap Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat.

Tahun ini Sido Muncul bakal memberangkatkan sekitar 270 armada bus untuk mengangkut para pedangang jamu yang ada di Jabodetabek, Menurut keterangan Media Relations PT Sidomuncul Sriwahyuni, Rabu (1/8) hingga hari ini, tercatat ada 15.000 peserta yang akan ikut serta.” Namun jumlah ini tidak menutup kemungkinan bertambah.” katanya

Tahun ini, Mudik Bersama Sido Muncul ke-23 akan diberangkatkan pada 12 Agustus 2011. Sama seperti tahun lalu, mudik bersama tahun ini akan diberangkatkan dari arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Kegiatan mudik gratis ke-23 yang diselenggarakan PT Sidomuncul itu diberangkatkan dari Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Cikampek, Cibinong dan Cilegon dengan tujuh kota tujuan, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri dan Yogyakarta. (Budi Prasetyo/Tribunnews)

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 1548 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Risiko berbeda, premi tiap daerah seharusnya berbeda juga

    +

    Dalam uji coba pertama, Jasindo mengkover 600 hektare (ha) lahan dengan biaya premi Rp 100 juta.

    Baca lebih detail..

  • Agar sukses, perlu insentif bagi penyuluh lapangan

    +

    Program asuransi pertanian menjadi salah satu upaya pemerintah untuk melindungi petani dari efek perubahan iklim. Hanya saja masih banyak kekurangan yang ditemui, seperti kurangnya sosialisasi dan tidak adanya insentif bagi penyuluh pertanian lapa

    Baca lebih detail..