kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas Land tawarkan apartemen terbaru di BSD


Rabu, 17 Juni 2015 / 15:31 WIB
Sinarmas Land tawarkan apartemen terbaru di BSD


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Sinarmas Land yang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia kembali meluncurkan proyek terbarunya. Di pertengahan bulan Juni 2015 ini, perseroan meluncurkan proyek kawasan hunian vertikal terbaru bertajuk Akasa Pure Living yang berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan.

Harga apartemen yang ditawarkan Sinarmas Land ini masih cukup masuk akal. "Harga unit hunian ini ditawarkan mulai dari Rp 267 juta rupiah (Excl PPN),” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Proyek apartemen Akasa Pure Living ini sendiri merupakan proyek apartemen yang terdiri dari enam menara apartemen yang akan dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar. Untuk saat ini, Sinarmas Land tengah memasarkan menara kedua bertajuk Kirana Tower yang terdiri dari 20 lantai dengan lima pilihan tipe unit, yaitu studio dengan luas semi gross 22.48 m², tipe studio corner dengan luas semi gross 27.65 m2, tipe 1 Bed Room dengan luas semi gross 29.96 m², tipe 1 Bed Room A dengan luas semi gross 30.24 m2, dan tipe 2 Bed Room dengan luas semi gross 50.22 m².

Ishak menambahkan Kirana Tower dari Akasa Pure Living tersebut akan bisa menjadi pilihan investasi yang tepat karena juga lokasinya yang terintegrasi dengan kawasan BSD City yang memiliki beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, perkantoran, serta memiliki akses tol langsung.

Selain itu, Ishak menyebut proyek tersebut juga dirancang dengan konsep hijau. “Sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya. Maka kami juga fokus terhadap lingkungan hunian yang mendukung konsep green ini,”ujarnya.

Proses peletakan batu pertama proyek ini pun sudah dilakukan perseroan pada akhir pekan lalu. Dalam pembangunan proyek apartemen ini, Sinarmas Land menggandeng Dwijaya Karya melalui anak usahnya PT Bumi Megah Graha Asri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×