kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sirius Surya bidik penjualan Rp 450 miliar dari Tower Botan


Minggu, 22 Juli 2018 / 15:23 WIB
Sirius Surya bidik penjualan Rp 450 miliar dari Tower Botan
ILUSTRASI. PT Sirius Surya Sentosa meluncurkan apartemen Tower Botan di Vasanta Innopark


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang semakin meningkat di kawasan Cikarang Barat, Vasanta Innopark kembali meluncurkan tower ke dua yaitu Tower Botan. 

Melalui peluncuran fase II yang diadakan pada Sabtu (21/7) ini, PT Sirius Surya Sentosa menjajakan 805 unit apartemen dengan harga mulai Rp 318 juta.

Director Sales and Marketing Sirius Surya Sentosa, Ming Liang mengatakan, peluncuran dilaksanakan di Jakarta dan Makassar secara bersamaan. “Saat ini nomor urut pemesanan (NUP) lebih dari 1.000, jadi bisa dipastikan Tower Botan ini akan kembali sold out. ini menjadi hal yang sangat menggembirakan,“ katanya, Sabtu (21/7).

Kenapa di Makassar? Ming Liang menyebut, banyak peminat apartemen Vasanta Innopark sebelumnya dari Makassar. Pada penjualan tower pertama, Aoki, seluruh unit di lantai 23 pembelinya merupakan orang Makassar.

Sebagai informasi, sebelumnya sejak diluncurkan pada November 2017, tower pertama atau Aoki Tower dalam 5 jam sudah terjual 92% dari 805 unit. Sedangkan untuk harga tower kedua ini 13,97% sedikit naik dari harga jual tower pertama yang mulai dijual dengan harga sebesar Rp 279 juta.

Mengenai banyaknya peminat atau pembeli hunian, Ming Liang menjelaskan salah satu faktornya karena lokasi Vasanta yang strategis. Dimana Vasanta Innopark ini terletak di jantung persimpangan jalur yang menghubungkan jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated), serta Tol JORR 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Target penjualan dari Tower Botan ini mencapai Rp 450 miliar. “Serapan dana dari Rp 3 triliun, sudah sekitar 15%-20% untuk persiapan pembangunan tower ini, kita coba terus untuk efesiensi,” ungkap Finance Director Vasanta Innopark, Erick Wihardja, pada acara National Launching Phase II yang diadakan di Pullman Hotel, Jakarta pada Sabtu (21/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×