kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tablet anyar Axioo dengan harga terjangkau


Kamis, 11 Januari 2018 / 21:28 WIB
Tablet anyar Axioo dengan harga terjangkau
ILUSTRASI. AXIOO


Reporter: Dadan M. Ramdan | Editor: Dadan M. Ramdan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membuka tahun 2018, Axioo, menghadirkan tablet S5T, tablet untuk kelas entry-level berdesain elegan dengan harga kompetitif yang didukung dengan konektivitas 4G LTE.

Koneksi 4G memungkinkan transmisi data hingga 180 KHz dan kecepatan download hingga 300 Mbps. Selain mengunduh dalam waktu yang singkat, penggunaan jaringan 4G ini juga membuat streaming menjadi jauh lebih cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan buffering pada saat streaming. Pengguna juga dapat bermain game online, video call, atau menggunakan layanan mobile TV dengan nyaman berkat dukungan fitur Multicast Broadcast Single Frequency Network. Selain koneksi 4G, S5T juga menyediakan koneksi lainnya seperti 3G HSPA, WiFi, dan blueetooth.

S5T memiliki layar sentuh berukuran cukup besar, yaitu 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang di dukung teknologi panel IPS ( In-Plane Switching ). Layar IPS ini membuat tampilan gambar semakin tajam dan warna lebih jelas karena tingkat akurasi warna yang tinggi. Nonton bareng menggunakan S5T juga jadi lebih seru karena dapat dilihat dalam sudut pandang 178°.

“Tablet S5T diperuntukkan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Selain karena dukungan jaringan cepat, layarnya yang lebar juga mendukung akses video, foto dan grafik yang lebih jelas, serta desain yang ramping sehingga nyaman digenggam,” jelas Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, dalam keterangan resminya, Kamis (11/1).

Untuk dapur pacu, S5T menggunakan prosesor quad core SC9832 dengan kecepatan 1.3 GHz yang didukung memori RAM sebesar 1GB, membuat aplikasi lebih lancar dibuka. Untuk penyimpanan dokumen dan file, S5T dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa di tambahkan dengan memori microSD hingga 32GB. Dengan harga Rp 949.000,- tablet 4G entry level ini juga sudah menggunakan sistim operasi android Marshmallow atau android 6.0.

Di bagian kamera, Axioo menanamkan kamera 3 megapiksel pada bagian belakang, serta 2 megapiksel di bagian depan dengan fitur autofocus dan flashlight agar dapat digunakan untuk memotret di tempat yang minim cahaya.

Axioo memberikan perhatian besar pada desain tablet dengan konsep ramping, simple dan stylish ini. Untuk itu, S5T dibalut dengan Normal Oil Painting yang membuat tampilan lebih mengkilap, elegan, tidak mudah kotor dan tidak mudah panas. Keempat sudut di desain melengkung sehingga nyaman dalam genggaman. Dimensinya pun cukup ramping dengan panjang 185 mm, lebar 107 mm, ketebalan 9.5 mm, dan berat 275gr. Cukup ringan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

S5T dibekali baterai berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal dan kemampuan cas cepat dengan charger 1.5A. “Kecepatan koneksi 4G LTE dikombinasikan dengan layar lebar dan teknologi layar yang mumpuni serta harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi tablet S5T. Pengguna tidak perlu nyureng melihat saat browsing ataupun nonton, main game lebih puas, dan nyaman untuk dibawa bepergian,” imbuh Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×