: WIB    —   
indikator  I  

Tawaran investasi Agung Podomoro di Puncak

Tawaran investasi Agung Podomoro di Puncak

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.   Kawasan Puncak, Bogor, masih menjadi magnet masyarakat untuk berlibur. Hampir setiap akhir pekan, jalan-jalan di kawasan ini padat. Untuk itulah  Agung Podomoro Land menawarkan Vimala View, sebuah konsep hunian modern yang menyatu dengan alam. Vimala View yang seluas dua hektare terintegrasi di kawasan Vimala Hills.

Hunian yang terletak di kawasan Gadog, Ciawi ini terintegrasi dengan Hotel Pullman dan dikelilingi danau, sungai juga keunikan, yaitu inner court  (koridor terbuka dengan taman). “Saat ini hunian vertikal menjadi kebutuhan di kota yang tumbuh cepat. Gadog merupakan kawasan yang prospektif, strategis dan cocok untuk investasi,” ujar AVP Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, dalam rilis, Sabtu (11/11).

Vimala View terdiri atas dua menara  low rise setinggi 10 lantai dan dua  lantai basement serta dilengkapi jembatan penghubung kedua menara. Kedua menara berisi 500 unit hunian dengan fasilitas dan layanan sekelas hotel bintang lima yang dilengkapi oleh pelayanan house keeping 24 jam. Menurut General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja, Vimala View menyasar konsumen yang ingin praktis, tidak perlu merawat dan dapat berinvestasi. Tipe studio seluas 44 meter persegi (m2) dijual mulai sekitar Rp 1,2 miliar. Juga tersedia tipe dua kamar tidur seluas 55 m2 dan tipe 3 kamar tidur seluas 75 m2.

Meurut Zaldy, nilai jual unit Vimala View akan terus meningkat seiring perkembangan  kawasan Gadog, terutama adanya Hotel Pulman yang akan beroperasi tahun depan. 
“Kalau untuk tujuan investasi sangat menguntungkan. Tidak hanya nilai jual unit  terus naik, harga sewa Vimala View juga akan terus meningkat,” kata Zaldy berpromosi.


Reporter Ahmad Febrian
Editor Ahmad Febrian

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x
Close [X]