kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel optimistis melihat prospek bisnis layanan data dan digital


Senin, 21 Mei 2018 / 14:56 WIB
Telkomsel optimistis melihat prospek bisnis layanan data dan digital
ILUSTRASI. Menara BTS Telkomsel


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) optimistis terhadap bisnis layanan data dan layanan digital merupakan masa depan industri telekomunikasi. 

Sehingga Telkomsel saat ini fokus mengembangkan ekosistem digital dengan membangun portfolio layanan digital yang beragam, meliputi Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, dan Digital Banking.

General Manager External Communication Telkomsel Denny Abidin mengatakan saat ini Telkomsel bermitra dengan penyedia layanan konten dan aplikasi untuk menyediakan berbagai pilihan layanan video, musik, dan games dengan harga terjangkau. 

Tak hanya itu, Telkomsel juga bermitra dengan produsen perangkat untuk menghadirkan beragam pilihan paket bundling 4G berkualitas dengan harga terjangkau.

Mengenai rencana ke depan, Telkomsel akan terus mengembangkan bisnis digital serta ekosistem digital guna memperluas jangkauan dari berbagai macam layanan digital. Dengan terbentuknya ekosistem digital menjadi fondasi utama Telkomsel untuk menjadi digital telecommunication company yang berhasil, serta untuk membangun Indonesia Digital.

"Kami optimistis bisnis layanan data dan layanan digital akan terus tumbuh pada kuartal II-2018," kata Denny, Minggu (21/5).

Denny bilang, saat ini Telkomsel terus melakukan berbagai upaya agar semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan data dan digital yang berkualitas. Dari sisi layanan, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket layanan data maupun layanan digital yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan harga yang terjangkau.

Selain itu, Denny menjelaskan Telkomsel juga menghadirkan pengalaman hiburan digital terbaik, dengan menawarkan paket yang sangat atraktif, yaitu berupa kuota data lebih besar untuk pemakaian reguler di semua jaringan dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya dengan menyediakan paket 12 GB seharga Rp 95.000 untuk pemakaian selama 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×