INDUSTRI
Berita
Toko Buku Gramedia hadir di mal Alam Sutera

BISNIS TOKO BUKU

Toko Buku Gramedia hadir di mal Alam Sutera


Telah dibaca sebanyak 2454 kali
Toko Buku Gramedia hadir di mal Alam Sutera

JAKARTA. Grup Kompas Gramedia kembali memperkuat lini bisnis ritel dengan membuka toko baru melalui PT Gramedia Asri Media (Toko Buku Gramedia). Jaringan toko buku ke-103 ini resmi hadir di Mal Alam Sutera, Tangerang yang diresmikan pada Sabtu (8/12). Toko Buku Gramedia akan berada di ground floor Mal Alam Sutera.

Seperti diketahui, PT Alam Sutera Realty Tbk telah membangun pusat perbelanjaan Mal Alam Sutera berlantai lima di atas lahan 7,5 hektare (ha). Mal ini akan memiliki konsep green development. Sementara itu rencananya, lahan seluas 15 ha di luar area Mal Alam Sutera akan dijadikan nuansa hijau yang ramah bagi pengunjung.

Candra Budiyono, Vice Group Director Toko Buku Gramedia bilang, Toko Buku Gramedia menjadi medium yang tepat untuk menyebarkan informasi ke masyarakat. Hal ini merupakan komitmen Kompas Gramedia yang memiliki core business di bidang media informasi mampu mendistribusikan informasi dan produk-produk berkualitas.

"Dengan jumlah sekitar 30.000 judul buku dan 2.000-3.000 judul buku baru setiap bulan, Toko Buku Gramedia berusaha memenuhi kebutuhan media dan informasi yang lengkap," ungkap Candra dalam keterangan tertulisnya yang diterima KONTAN, Senin (10/12).

Telah dibaca sebanyak 2454 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Bisnis properti tiarap dulu

    +

    Industri properti menyambut 2014 dengan pesimistis.

    Baca lebih detail..

  • Mobil baru bermunculan kendati pasar stagnan

    +

    Pelemahan ekonomi membuat pasar otomotif tak melaju cepat.

    Baca lebih detail..