Kontan News
  : WIB    --   
indikator  I  

Toshiba perkenalkan produk mesin cuci baru

Toshiba perkenalkan produk mesin cuci baru


JAKARTA. Toshiba memperkenalkan teknologi mesin cuci terbarunya ke konsumen Indonesia. Produsen asal Jepang tersebut memperkenalkan produk itu setelah meresmikan pabrik mesin cucinya di East Jakarta Industrial Park (EJIP) Cikarang Selatan, pada awal November lalu.

"Di Indonesia hanya 10% masyarakat Indonesia yang menggunakan mesin cuci. Kami ingin dengan adanya Laundrina ini dapat meningkatkan penetrasi mesin cuci," kata Jun Nishioka, Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia dalam peluncuran mesin cuci Toshiba Laundrina di Jakarta, Kamis (29/11).

Produk ini menggunakan penyaring air (walter filter) yang mampu menghasilkan silver ion. Silver Ion ini memberikan perlindungan menyeluruh terhadap pakaian dari jamur dan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap.

Teknologi ini berbeda dengan teknologi water purification yang ditawarkan mesin cuci produk lain yang hanya mencegah karat dan rentan terhadap endapan sendimen yang terkandung dalam air.

Laundrina ini juga dilengkapi dengan control panel berbahasa Indonesia. Laundrina tersedia dalam pilihan ukuran 7,5 kg, 8 kg, 9 kg, 10 kg, serta 11 kg. Mesin cuci Toshiba Laundrina ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta hingga Rp 1,7 per unit dan akan tersedia di Desember mendatang.


Reporter Margareta Engge Kharismawati
Editor Edy Can

PRODUK

Feedback   ↑ x
Close [X]