kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.199   95,00   0,58%
  • IDX 6.984   6,63   0,09%
  • KOMPAS100 1.040   -1,32   -0,13%
  • LQ45 817   -1,41   -0,17%
  • ISSI 212   -0,19   -0,09%
  • IDX30 416   -1,10   -0,26%
  • IDXHIDIV20 502   -1,67   -0,33%
  • IDX80 119   -0,13   -0,11%
  • IDXV30 124   -0,51   -0,41%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,19%

Toyota Voxy si Baby Alpard senilai Rp 400 jutaan


Kamis, 03 Agustus 2017 / 09:57 WIB
Toyota Voxy si Baby Alpard senilai Rp 400 jutaan


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Untuk menggejot penjualan di tengah situasi ekonomi yang masih lesu Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil berlomba-lomba meluncurkan produk anyar. Salah satunya PT Toyota Astra Motor. 

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengatakan, selera konsumen Indonesia masih di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Oleh karena itu Toyota menambah jajaran produk di kelas ini.

"Kami akan keluarkan MPV di kelas atas yakni Voxy dan ada dua model lainnya yang akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017," kata Soerjopranoto saat dihubungi KONTAN, Kamis (3/8).

Untuk harga jual ada di kisaran Rp 400 juta sampai Rp 500 juta per unit. MPV ini menyasar konsumen kelas di atas segmen Kijang Innova. "Lebih premium dan posisinya ada di antara Kijang dan Alphard. Kami menyebutnya Baby Alphard," lanjutnya

Menurutn Soerjopranoto, untuk bisa bersaing di pasar diperlukan Research and Development (R&D) teknologi yang sesuai dengan kebutuhan customer dan regulasi pemerintah. "Selain itu juga harus sesuai selera konsumen dan layanan terbaik untuk konsumen," kata Soerjopranoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×