: WIB    —   
indikator  I  

Waskita Karya Realty topping off The Reiz Condo

Waskita Karya Realty topping off The Reiz Condo

KONTAN.CO.ID - MEDAN. Pengembang properti PT Waskita Karya Realty merampungkan pembangunan proyek The Reiz Condo Medan yang ditandai dengan topping off ceremony pada tanggal 12 Oktober 2017. 

The Reiz Condo dibangun di atas lahan seluas 7.000 m2 dan berada di lokasi jantung kota Medan, tepatnya di Jalan Tembakau Deli, Kota Medan. The Reiz Condo mengalokasikan hingga 30% dari luas apartemen untuk menyediakan fasilitas yang bisa di nikmati para penghuninya.

"Hari ini kami sangat bersyukur dan bangga melaksanakan topping off yang menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan dan juga merupakan bentuk komitmen awal kami dalam menyelesaikan proyek The Reiz Condo dan kami akan terus bekerja keras untuk komitmen selanjutnya yaitu serah terima," ucap Tukijo, Direktur Utama Waskita Karya Realty dalam siaran pers, Kamis (13/10).

The Reiz Condo memiliki lima keunggulan dan unitnya terbatas. Waskita Karya Realty menyediakan variasi tipe dan layout unit luas 50,66 m2 - 141 m2. 

Hunian ini dilengkapi fasilitas setara hotel bintang 5 dengan konsep rest - relax - recharge untuk memanjakan penghuninya. Apartemen ini juga didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern. The Reiz Condo memiliki rasio parkir 1:1 dan juga satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan.

The Reiz Condo menggelar open house tanggal 12-15 Oktober 2017 pukul 09.00-21.00 di Marketing Lounge. Sebagai pemanis, Waskita Karya Realty pada 14 Oktober akan mengundihadian Rolex ke-10 melanjuti dari undian Rolex yang sebelumnya.


Reporter Wahyu Tri Rahmawati
Editor Wahyu Rahmawati

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x
Close [X]