kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wow, bakal ada Scooter premium di IIMS 2015!


Senin, 22 Juni 2015 / 16:03 WIB
Wow, bakal ada Scooter premium di IIMS 2015!


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Ruisa Khoiriyah

JAKARTA. Pameran otomotif Indonesia terbesar, International Motor Show (IIMS) 2015 bakal berlangsung pada 20-30 Agustus nanti. Pameran otomotif tahunan itu akan menghadirkan berbagai varian produk otomotif terbaru.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku pemilik dan penyelenggara event IIMS tersebut bahkan mengatakan beragam varian baru otomotif tersebut akan hadir dan memang sengaja diluncurkan berbarengan dengan perhelatan IIMS yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Salah satu produk terbaru tersebut adalah tiga varian skuter besutan Peugeot yang akan diluncurkan oleh Garansindo selaku APM-nya. Kehadiran Scooter premium dari Perancis di ajang IIMS merupakan penampilan perdana di kawasan ASEAN,"ujar Hendra pada Senin (22/6).

Tiga model yang akan dikenalkan Peugeot dalam perhelatan IIMS 2015 adalah skutik retro modern Django 150cc Injection. Scooter ini memiliki desain retro-modern, dengan beragam varian, pilihan warna serta aksesoris yang menarik menjadikannya beda dengan yang lain. Di pasaran, Django diperkirakan akan head on dengan Vespa Primavera dan Sprint yang sama-sama bermesin 150cc.

Dua model lainnya adalah scooter City Star 200cc Injection dengan tampilan bongsor dan scooter roda tiga Metropolis 400cc Injection yang mengusung teknologi Dual Tilting Wheels. Tiga skuter ini akan melengkapi line up sepeda motor besutan Garansindo yang pada saat sama juga melansir sepeda listrik Italjet dari Itali yang 100% ramah lingkungan plus moge Zero Motorcycle dari Amerika Serikat yang bertenaga 100% listrik namun memiliki performa layaknya moge berkapasitas 500cc ke atas.

Selain produk Peugeot, beberapa APM lain juga menyiapkan launching produk barunya atau setidaknya memperkenalkan varian yang berbeda dari yang sudah muncul di pasar. “Dengan lahan pamer mencapai 4.000 meter persegi, Garansindo juga akan memamerkan produk lainnya dari Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) yang kesemuanya katagori premium seperti Alfa Romeo yang sudah melegenda berikut Chrysler, Dodge, FIAT dan Jeep. Ini membuat IIMS 2015 memang layak dinanti publik,"kata Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×