kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

10 Info populer di mesin pencari Google Indonesia


Senin, 02 September 2013 / 11:12 WIB
10 Info populer di mesin pencari Google Indonesia
ILUSTRASI. Promo Traveloka Rental Mobil s.d 17 April 2022, Dapat Diskon Hingga Rp50.000


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Timur menjadi topik hangat yang banyak dicari pengguna Google di Indonesia rentang 26 Agustus sampai 1 September 2013.

Selain Pilkada Jatim, pencarian berita soal kasus Lurah Susan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan juga menjadi topik hangat yang tercatat oleh Google Indonesia.

Berikut pencarian terpopular versi Google Indonesia, yang tercatat selama satu pekan terakhir:

1)  Pilkada Jatim

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur dilaksanakan tanggal 29 Agustus yang lalu.  Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf diberitakan unggul dalam hitung cepat (Quick Count) versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

2)  Harga Lenovo K900

Ponsel Android dari Lenovo, K900, yang resmi diluncurkan Juni lalu diberitakan laris manis di Indonesia. Ini juga terlihat dari banyaknya pengguna internet mencari harga handphone tersebut di Google.

3) MU vs Chelsea

Dua klub sepak bola raksasa Inggris bertempur di Old Trafford, pada Selasa lalu dengan skor 0-0.

4) Persija vs Persib

Dua klub sepak bola raksasa Indonesia bertempur di Yogyakarta Rabu lalu.  Dan pertempurannya cukup “panas” sampai laga harus dihentikan tiga kali.  Skornya pun imbang 1-1.

5) Miley Cyrus

Aksi mantan pemeran “Hannah Montana” menuai protes keras dari berbagai pihak setelah tampil di ajang Video Music Awards 2013.  Penampilannya dianggap tidak pantas untuk ajang yang disiarkan secara langsung itu.

6) Konser Metallica

Band heavy metal Metallica mengadakan konser di Jakarta tanggal 25 Agustus lalu. Banyak pengguna internet Indonesia ingin mengetahui beritanya.

7) Susan Jasmine Zulkifli

Kepala Kelurahan Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli diprotes sejumlah warga yang menolak dirinya menduduki jabatan sebagai lurah karena beragama Kristen Protestan.

8) Rio Dewanto

Aktor Rio Dewanto baru-baru ini menikah dengan aktris Atiqah Hasiholan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Namun pernikahan ini kembali ramai dibicarakan dengan beredarnya foto sampah bekas acara tersebut.

9) Miss World 2013

Indonesia untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah Miss World 2013. Ajang tahunan ini diharapkan membantu perkenalkan budaya dan promosi pariwisata Tanah Air.  Tapi acara ini juga menuai protes dari berbagai pihak.   

10) Suriah

Konflik di Suriah terus memanas, dengan berita pemerintahan Presiden Bashar al-Assad menggunakan senjata kimia melawan pihak oposisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×