kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ace Hardware Indonesia (ACES) Buka Gerai ke-6 di Yogyakarta


Minggu, 17 Juli 2022 / 10:29 WIB
Ace Hardware Indonesia (ACES) Buka Gerai ke-6 di Yogyakarta
ILUSTRASI. gerai Ace Hardware.


Reporter: Kenia Intan | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten ritel perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES), membuka gerai ke-6 di Kota Yogyakarta, Rabu (13/7). Penambahan gerai baru ini menjadikan ACES memiliki 223 gerai yang terletak di 51 kota di Indonesia.

General Manager Marketing ACE Hardware Indonesia Yoelius Saputra mengungkapkan, dibukanya gerai ACES ini diharapkan bisa membantu pelanggan memenuhi segala kebutuhannya melalui produk-produk yang fungsional dan inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Kami juga berharap dengan dibukanya gerai ini, dapat memberikan kontribusi untuk bisnis ACE ke depannya dan juga kemajuan kota Yogyakarta," jelasnya dalam riset yang diterima Kontan.co.id, Jumat (15/7).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, lokasi gerai baru yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto No. 73 itu dinilai strategis karena dikelilingi oleh area perumahan, restoran atau bisnis, dan dekat dengan kawasan Malioboro sebagai salah satu destinasi pariwisata.

Baca Juga: Ace Hardware (ACES) Bagikan Dividen Rp 352,50 Miliar, Catat Jadwal Pembagiannya

" Dengan lokasi yang strategis, diharapkan gerai ini menjadi pilihan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan rumah serta gaya hidupnya," imbuhnya.

Sekadar informasi, di gerai baru itu ACES menghadirkan berbagai macam kebutuhan rumah seperti pemanas air Krisbow yang aman karena dilengkapi dengan sistem pengaman terhadap sengatan listrik, rak lima tingkat dari Krisbow yang mampu menahan beban hingga 200 kilogram untuk setiap ambalannya dan tangga aluminium dengan lima pijakan yang dilengkapi dengan tempat.

Sedangkan untuk kebutuhan gaya hidup, pelanggan bisa mendapatkan bantalan kursi pijat pro 3 in 1 dari Otto Klasse yang memiliki 3 fungsi pemijat untuk untuk leher, bahu dan punggung. Tersedia juga Ultransmit alat pengharum ruangan yang dapat digunakan hingga 9 jam untuk mengharumkan ruangan dan set pisau 5 pieces dari KRIS dengan bahan stainless steel dan dilengkapi dengan balok kayu penyimpanan.

Untuk menarik pelanggan, beragam promo pembukaan dihadirkan hingga 24 Juli 2022, seperti potongan diskon hingga 50% dan pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ACE langsung mendapatkan hadiah mini tool box dan bonus poin sebesar 20 poin. 

Khusus untuk para member ACE Rewards dan ACE Access, juga bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp 1 juta (minimum transaksi Rp 500.000) dan hadiah langsung multifunction organizer (minimum transaksi Rp 3 juta).

Baca Juga: Penjualan Melorot di Kuartal I 2022, Laba Ace Hardware (ACES) Turun 5,04%

ACES juga memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan yang ingin berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup secara online. Pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang dapat diunduh melalui AppStore dan GooglePlay, ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau melalui ruparupa.com.

Selain itu, berbagai penawaran dan fasilitas telah disiapkan ACE untuk pelanggan mulai dari kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner, gratis pengiriman, gratis instalasi untuk produk tertentu, dan penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×