kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ACE Hardware Indonesia (ACES) Resmikan Toko ke-235 di Indonesia


Rabu, 20 Maret 2024 / 17:35 WIB
ACE Hardware Indonesia (ACES) Resmikan Toko ke-235 di Indonesia
ILUSTRASI. Sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (?ACE?) menyajikan ragam produk solutif dan inovatif didukung dengan promo menarik untuk membantu segala urusan rumah saat Ramadan.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) resmi membuka toko pertamanya di Kota Intan dan hadir lebih lengkap, dekat, dan mudah di mal terbesar, ACE Citimall Garut. 

Toko ini menjadi yang ke-27 di wilayah barat Jawa, dan setelah pembukaannya ACES telah memiliki 235 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam rangka pembukaan ACE Citimall Garut, ACES juga melanjutkan komitmen kepedulian terhadap lingkungan dengan melaksanakan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ dan ‘BISA BAIK Tanpa Plastik’ di Alun-alun Garut.

Baca Juga: ACE Tawarkan Solusi Hadapi Urusan Rumah untuk Jalani Ramadan Lebih Maksimal

Rinekso Widyanto, Vice President of Sales & Operations ACES mengatakan pembukaan ACE Citimall Garut menandai langkah besar perseroan dalam melanjutkan fase ekspansi layanan ke wilayah baru di Indonesia. 

“Dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan dan pengembangan sektor bisnis pariwisata yang kuat di Kabupaten Garut, serta aksesibilitas dan infrastruktur yang semakin ditingkatkan, ACE Citimall Garut diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat lokal maupun pendatang dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup mereka,” ungkap Rinekso dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Rabu (20/03).

Berlokasi di Lantai Ground, Citimall Garut, Jl. Jendral Sudirman no. 31, Sucikaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, ACE Citimall Garut memiliki luas area toko sebesar 1.400 m2 yang terbagi dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

Baca Juga: Melihat Bagaimana ACES Terapkan Eco-Friendly dari Kantor hingga Konsumen

Di samping itu, ACE Citimall Garut juga mengusung konsep toko inovatif melalui Inspirative Corner, sebagai area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACES.

Konsep Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Rinekso juga menuturkan bahwa pembukaan toko ACE Citimall Garut diharapkan dapat berkontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Garut.

ACES juga mengklaim bahwa pihaknya telah menyerap 85% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Garut untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi dan sosial.

Baca Juga: Penjualan Naik, Tengok Rekomendasi Saham Ace Hardware (ACES)

"Di bulan keempat tahun 2024 ini, ACES telah berhasil membuka 4 toko baru sebagai bukti nyata komitmen kami untuk memperluas dan memperkuat layanan di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui pembukaan ACE Citimall Garut, kami menegaskan dedikasi kami untuk memberikan akses lebih dekat dan mudah bagi masyarakat akan produk dan layanan kami yang lengkap berkualitas. Selain itu, kami juga berharap dapat menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat setempat dan mendorong pertumbuhan ekonomi serta keberlanjutan lingkungan di Kabupaten Garut,” tutup Rinekso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×