kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada corona, Perintis Triniti Properti (TRIN) bakal revisi target marketing sales


Rabu, 22 April 2020 / 19:52 WIB
Ada corona, Perintis Triniti Properti (TRIN) bakal revisi target marketing sales
ILUSTRASI. Apartemen Collins Boulevard yang dikembangkan Triniti Land


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) berencana revisi target marketing sales tahun ini. Perusahaan properti ini mengungkapkan alasan revisi ini dilakukan karena pandemi virus corona.

Direktur Utama Triniti Land Ishak Chandra mengatakan, awalnya perusahaan yang memiliki kode saham TRIN ini menargetkan marketing sales atau pra penjualan untuk tahun 2020 sebesar Rp 800 miliar. 

"Namun, karena ada bencana virus corona ada kemungkinan marketing sales akan kami review ulang," kata dia kepada Kontan.co.id, Selasa (21/4).

Sayangnya, untuk realisasi marketing sales pada kuartal pertama tahun ini, Ishak masih enggan membocorkannya. Namun, ia menyebutkan hingga saat ini proyek Collins Boulevard Serpong dan Marc's Boulevard Batam masih menjadi kontributor terbesarnya bagi pra penjualan TRIN. 

Baca Juga: Triniti Properti (TRIN) targetkan marketing sales hingga Rp 900 miliar tahun ini

Lebih lanjut Ishak bilang, seharusnya sektor properti sudah menunjukkan tren yang positif di tahun ini setelah beberapa tahun belakangan cenderung stagnan. Hanya saja, akibat pandemi virus corona yang mulai merebak di awal tahun ini dan turut mempengaruhi perekonomian Indonesia secara tidak langsung juga mempengaruhi kinerja sektor properti.

Kendati begitu, pihaknya akan terus berkomitmen dalam pembentukan strategi pengembangan bisinis. Salah satu upayanya dengan pemasaran proyeknya melalui sistim daring.

Sepanjang tahun ini, TRIN berfokus untuk melakukan beberapa pengembangan mixed used project di Collins Boulevard yang berada di Tangerang Selatan.

Kemudian Triniti Land juga melakukan pengembangan proyek superblock Marc’s Boulevard yang ada di Batam dengan melihat potensi pasar Batam yang sangat menarik karena pertumbuhan populasi dan ekonomi yang pesat di Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×