kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada pandemi, Greenwoods Group tetap lanjutkan pembangunan Citaville Parung Panjang


Sabtu, 15 Agustus 2020 / 11:56 WIB
Ada pandemi, Greenwoods Group tetap lanjutkan pembangunan Citaville Parung Panjang
Greenwoods Group resmikan Gerbang Citaville Parung Panjang


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Greenwoods Group tetap melanjutkan pembangunan hunian Citaville Parung Panjang meskipun di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Pengembang ini berkomitmen menyelesaikan proyek tersebut tepat waktu.

Pembangunan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol yang berlaku. Alhasil, Citaville Parung Panjang tahap telah memasuki progres topping off atau tutup atap untuk tahap pertama. Prosesi topping off telah digelar pada 11 Agustus 2020 lalu.

Direktur Citaville Parung Panjang Antonius Congles menjelaskan, pihaknya telah mengerjakan pembangunan sekitar 25% dari 202 unit yang dikembangkan di tahap pertama. Adapun total unit yang akan dibangun pada kawasan seluas 7,7 hektare (ha) ini mencapai 686 unit rumah dan 12 unit ruko.

Baca Juga: Greenwoods Group rilis Citaville Parung Panjang tahap II, mulai Rp 200 jutaan

“Sekitar 50 unit rumah mulai memasuki tahap finishing saat ini. Seiring dengan penyelesaian unit-unit rumah itu, kami juga mulai mengerjakan pembangunan gerbang utama yang ditargetkan bisa diselesaikan pada Oktober 2020,” kata Antonius dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (15/8).

Kendati secara umum kondisi pasar properti tengah lesu akibat pandemi Covid-19, namun aktivitas pemasaran Citaville Parung Panjang boleh dibilang masih berjalan normal. Hal itu dibuktikan dengan penjualan tahap satu sold out 100%. Tahap kedua juga sukses dimana dari 114 unit sudah terjual 40%.

Menurut Ali Wisen, Sales Manager Citaville Parung Panjang, kesuksesan penjualan tidak lepas dari keseriusan dan komitmen perusahaan untuk menyelesaikan proyek tepat waktu. “Dari sisi pemasaran, kami bekerjasama dengan Epic Project, dan kami juga telah menyiapkan Show Unit dan Marketing Gallery di jalan Victor BSD,” ujarnya. 




TERBARU

[X]
×