kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45883,06   -37,05   -4.03%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Ada susu jahe racikan Frisian Flag Indonesia


Jumat, 02 November 2018 / 22:37 WIB
Ada susu jahe racikan Frisian Flag Indonesia
ILUSTRASI. Dok Frisian Flag


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  PT Frisian Flag Indonesia terus berupaya mengoptimalkan penjualan produk susu kental manis. Kali ini dengan melansir produk anyar kental manis rasa susu jahe.

Perusahaan asal Belanda tersebut memang sengaja memadukan produk susu dengan jahe, untuk bisa menjaring pasar lokal lebih kencang lagi. Apalagi, minuman susu jahe sudah familiar bagi sebagian konsumen lokal.


Minuman tersebut kerap menjadi salah satu minuman penambah energi  bagi sebagian konsumen. Sudah begitu, produk jahe, yang menjadi campuran dari kental manis rasa susu jahe bisa didapatkan di pasar lokal.

Supaya produk ini mendapat respon positif, Frisian Flag Indonesia langsung mengadakan peluncuran perdana sekaligus promosi dari produk tersebut. Kali ini  promosi diadakan di rest area km 72 jalan tol Cipularang, mulai tanggal 2 November 2018 sampai 3 November 2018. “Produk ini bisa dinikmati di berbagai suasana,” kata Felicia Julian, Direktur Pemasaran PT Frisian Flag Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (2/11).

Di rest area tersebut, Frisian Flag menggelar bazaar pangan yang melibatkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dari Jawa Barat. Nah, di acara tersebut, Frisian Flag berupaya mengoptimalkan pemakaian dari salah satu produk susu kental manis tersebut. Seperti  membuat makanan dan minuman ala  Jawa Barat dengan memakai kental manis susu jahe. Seperti sekoteng, wedang ronde, pisang nugget dengan toping rasa susu jahe, jagung susu jahe serta bakal ada kopi dengan susu jahe.

Lewat acara tersebut, pihak Frisian Flag berharap produk terbaru tersebut bisa mengekor secara bisnis produk susu kental manis lainnya. Dalam keterangan itu, Frisian Flag Indonesia tidak merinci target bisnis yang dipatok dari produk kental manis rasa susu jahe.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Presentasi Bisnis yang Persuasif

[X]
×