kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Ada work from home, XL Axiata (EXCL): Ada kenaikan trafik layanan sekitar 15%


Minggu, 22 Maret 2020 / 15:19 WIB
Ada work from home, XL Axiata (EXCL): Ada kenaikan trafik layanan sekitar 15%
ILUSTRASI. Teknisi XL Axiata melakukan pemeliharaan perangkat BTS (Base Transceiver Station).

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diberlakukannya kebijakan pemerintah pusat dan daerah yang mengajak masyarakat agar bekerja, belajar, dan beribadah di rumah untuk menghambat penyebaran virus corona, PT XL Axiata Tbk (EXCL) mengaku ada peningkatan trafik layanan sejak pemberlakuan work from Home (WFH) sekitar 15%.

"Secara konsisten kami terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi virus corona. Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan berkualitas dan memastikan seluruh infrastruktur jaringan beroperasi optimal guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan," ujar Head of Corporate Communications EXCL Tri Wahyuningsih kepada Kontan.co.id, Jumat (20/3).

Baca Juga: Ada kebijakan bekerja dan belajar di rumah, trafik data 3 Indonesia naik 15%

XL Axiata juga menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan pelanggan untuk dapat beraktifitas bekerja dan belajar dari rumah dengan memberikan kemudahan (gratis 2GB/hari selama 14 hari) untuk mengakses ke berbagai aplikasi pendukung.

Aplikasi-aplikasi tersebut mencakup mencakup Udemy, Ruang Guru, dan Zenius untuk para pelajar atau mahasiswa.

Selain itu, untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah dengan lebih nyaman, pelanggan juga mendapatkan kuota tersebut juga bisa digunakan mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365 ,serta kemudahan gratis mengakses materi perkuliahan secara online dari 10 universitas di Indonesia.

XL Prioritas juga menawarkan manfaat khusus berupa diskon 15% bagi pelanggan yang membutuhkan kuota lebih besar dengan cara upgrade ke paket yang lebih besar ataupun membeli booster data dan booster voice. XL Prioritas juga menyediakan paket dengan kuota data yang besar yaitu hingga 100GB/bulan dilengkapi dengan Mifi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×