kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada yang baru dari Xing Fu Tang dan Khong Guan, apa itu?


Selasa, 25 Agustus 2020 / 23:23 WIB
Ada yang baru dari Xing Fu Tang dan Khong Guan, apa itu?
ILUSTRASI. Xing Fu Tang kolaborasi dengan Khong Guan


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menciptakan menu baru, pemegang master franchise dari Xing Fu Tang, PT Pelepas Dahaga Indonesia berkolaborasi dengan produsen biskuit dan wafer, Khong Guan.

Rencananya besok, produk minuman baru yakni Signature Malkist akan diluncurkan di seluruh outlet Xing Fu Tang Indonesia.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia yang merupakan master franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia menyampaikan, Xing Fu Tang dan Khong Guan telah memikat hati konsumen dari berbagai lapisan usia.

Dengan resep tradisi yang telah Xing Fu Tang bawa sejak 60 tahun dan juga tradisi 50 tahun Khong Guan, kolaborasi ini akan memberikan sentuhan unik bagi konsumen. “Semoga kerjasama bisa berlanjut,” ucap Vancelia dalam konferensi pers via zoom, Selasa (25/8).

Lebih jauh Vancelia menjelaskan bahwa, untuk menciptakan menu baru ini dibutuhkan waktu sekitar dua bulan persiapan. Sehingga diharapkan antusias masyarakat dengan produk minuman ini juga sangat tinggi.

Baca Juga: Pandemi tidak menyurutkan niat Xing Fu Tang untuk terus ekspansi

“Target penjualan sebanyak-banyaknya. Setidaknya sama dengan penjualan produk minuman Xing Fu Tang yang mencapai 20 juta cup,” beber Vancelia.

Sementara itu, Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia memaparkan bahwa Khong Guan selalu terbuka untuk kolaborasi kreasi baru.

“Ini jadi upaya strategis antara Khong Guan dan Xing Fu Tang untuk tidak hanya melebarkan pangsa pasar yang ada, namun juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang untuk diterima secara baik oleh konsumen kita masing-masing,” ungkap Supriatman.

Ke depannya, kolaborasi ini juga akan menciptakan dua menu baru lagi. Mesti masih dirahasikan, yang jelas, kata Vancelia produk minumannya akan bercampur dengan produk Khong Guan itu sendiri.

Sekadar informasi saja, harga yang dibanderol untuk Signature Malkist di outlet Xing Fu Tang yakni Rp 40.000 per gelas. Produk ini akan dijual selama satu tahun selama masa kerja sama dua brand tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×