kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Properti bidik penjualan Rp 2,5 triliun


Senin, 10 April 2017 / 11:10 WIB
Adhi Properti bidik penjualan Rp 2,5 triliun


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Adhi Persada Properti menargetkan nilai pra penjualan atauĀ marketing salesĀ tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun. Target ini melesat 66,6% dari hasil pra penjualan tahun lalu yang tercatat sebesar Rp 1,5 triliun.

Menurut Agus Sitaba, Direktur Utama Adhi Persada Properti, untuk bisa mencapai target tersebut pihaknya berharap bisa menjual 6.006 unit produk properti. Sekitar 60% dari produk tersebut berasal dari proyek apartemen mahasiswa yang sudah mulai mereka pasarkan.

Supaya proyek tersebut bisa terjual, anak usaha PT Adhi Karya Tbk ini menggandeng situs properti asal Singapura yakni 99.co. Situs ini bakal membantu memasarkan satu menara apartemen Grand Dhika City Lifestyle yang berada di Jatiwarna, Bekasi dengan kapasitas 559 unit.

Grand Dhika City merupakan kawasan properti terpadu yang terdiri dari apartemen, hotel, dan mal di atas lahan seluas 4,6 hektare (ha). Rencananya, pengembang ini kan membangun delapan unit menara hunian jangkung di areal tersebut.

Sebelum bekerjasama dengan 99.co, Adhi Persada Properti juga sudah meluncurkan APP Smart Property Tools. Yakni aplikasi yang dirancang untuk menjadi agen properti produk Adhi Persada pada pertengahan Maret 2017 lalu. "Kami perlu melakukan cara yang tidak biasa untuk mengejar target tersebut disamping cara konvensional," kata Agus, akhir pekan lalu.

Nah, dengan cara pemasaran tesebut, Agus optimistis, menara kedua dari proyek apartemen Grand Dhika City yakni Arlington yang mulai dipasarkan akhir pekan lalu bisa menuai hasil positif.

Selain Grand Dhika City, pengembang ini juga akan mengandalkan dari sejumlah proyek yang sudah berjalan. Seperti Grand Dhika Bekasi untuk menara Cempaka, Taman Melati Jatinangor, Taman Melati Surabaya @MERR, atau Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi.

Sementara proyek baru yang meluncur tahun ini adalah SOHO Yogyakarta @Sinduadi, Mardhika Park Tambun, Grand Dhika City Lifestyle menara Arlington, Grand Dhika Mansion @Sinabung, Taman Melati Yogyakarta @ Sardjito, Grand Dhika City Cikunir dan Taman Melati Malang @Dinoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×