kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.965.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.830   0,00   0,00%
  • IDX 6.438   38,22   0,60%
  • KOMPAS100 926   8,20   0,89%
  • LQ45 723   5,45   0,76%
  • ISSI 205   2,17   1,07%
  • IDX30 376   1,61   0,43%
  • IDXHIDIV20 454   0,42   0,09%
  • IDX80 105   1,01   0,98%
  • IDXV30 111   0,45   0,40%
  • IDXQ30 123   0,28   0,22%

Advan target lego 20 juta unit ponsel fitur


Senin, 24 Maret 2014 / 17:29 WIB
Advan target lego 20 juta unit ponsel fitur
ILUSTRASI. Ada beberapa tahapan jatuh cinta yang dikemukakan oleh ahli psikologis beserta ciri-cirinya yang berbeda dalam setiap tahapnya.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Arga Mas Lestari pemilik merek Advan menargetkan bisa menjual 20 juta unit ponsel fitur tahun ini. Dengan begitu, pangsa pasar Advan untuk segmen ponsel fitur bisa mencapai 30%.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menyatakan, per bulannya pasar ponsel fitur di Indonesia mencapai 5 juta unit atau per tahunnya sebesar 60 juta unit.

"Target kami adalah bisa meraih 30% pangsa pasar ponsel fitur. Kami harus menjual banyak karena ini ponsel fitur yang harganya murah jadi harus main di volume," ucap Tjandra, Senin (24/3).

Tjandra bilang, margin ponsel fitur hanya single digit. Berbeda dengan margin tablet dan ponsel cerdas yang memiliki margin double digit. Untuk itu, volume penjualan ponsel fitur diperbanyak.

Adapun untuk segmen pasar yang dibidik di ponsel fiturnya ini adalah kaum sub urban, para orang tua, anak-anak sekolah dasar, juga para karyawan pabrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×