kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Podomoro bangun superblok Mal Baywalk


Selasa, 05 Maret 2013 / 16:55 WIB
Agung Podomoro bangun superblok Mal Baywalk
ILUSTRASI. Ilustrasi libur Maulid Nabi Muhammad SAW 2021.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Amal Ihsan

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk melalui salah satu unit usahanya PT Kencana Unggul Sukses, kembali menghadirkan karya terbarunya yaitu Baywalk Mall di superblok Green Bay Pluit. Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas total 12,5 hektare ini tepat berada di pinggir laut seputar kawasan Teluk Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kencana Unggul Sukses Halim Kumala yang menaungi Superblock Greenbay Pluit mengatakan bahwa bangunan ini di desain khusus oleh beberapa konsultan International yang ternama. Diantaranya adalah DP Architect dan DPD International Singapore dan juga Airmas Asri. Sedangkan landscape dan waterfront merupakan karya rancang konsultan lansekap terkemuka dari Amerika, Todd P. Bennitt.

"Untuk main contractor (kontraktor utama) adalah PT Total Bangun Persada," tutur Halim Kumala melalui pernyataan tertulis yang diterima KONTAN pada Selasa (5/3).

Halim menyebut, pada tanggal 1 Maret 2013 lalu, pihaknya telah melakukan Topping Off proyek Baywalk Mall. Dan hingga saat ini menurut Halim, kemajuan proyek atau progress project masih sesuai dengan rencana dan berjalan dengan baik. "Dengan support dari seluruh kontraktor dan mitra usaha, maka kami yakin Baywalk mall bisa mulai beroperasi pada akhir bulan Oktober 2013," tandas Halim.

Dikatakan Halim, sebelum Baywalk Mall beroperasi, pihaknya juga sudah melakukan handover 8 tower apartemen. Dengan begitu, tandas Halim, pada saat Baywalk dibuka, maka sebenarnya Superblock Greenbay sudah ditempati. "Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Baywalk Mall tersebut, maka Baywalk Mall tidak hanya memberikan kemudahan, kenyamanan dan kelengkapan serta pengalaman baru bagi para pengunjungnya namun juga menjanjikan keuntungan bagi para pebisnis, para tenant yang sudah bergabung," pungkas Halim.

Kawasan superblok Green Bay Pluit terdiri dari apartemen dan kondominium sebanyak 12 tower dengan total 9.300 unit. Dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Baywalk, The Garden dan The Waterfront Plaza serta fasilitas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×