kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AirAsia Grup Rambah Bisnis Belanja Online


Rabu, 21 Juli 2010 / 17:45 WIB
AirAsia Grup Rambah Bisnis Belanja Online


Reporter: Gentur Putro Jati |



JAKARTA. Semakin banyak saja perusahaan yang menggemari penjualan dengan cara online dan meninggalkan cara konvensional. Bukan hanya perusahaan ritel, namun berdagang secara online juga semakin banyak dilakukan oleh maskapai penerbangan.

Setelah PT Mandala Airlines memperkenalkan website Mandala Fly N' Shop, kini giliran AirAsia Grup mengusung AirAsiaMegastore.com sebagai sarana belanja online miliknya.

Johan Aris Ibrahim, Head of Financial Services & Loyalty AirAsia menjelaskan situs tersebut menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja bagi pecinta AirAsia maupun masyarakat umum. Media penjualan tersebut menyediakan berbagai jenis produk bermerek dengan harga terjangkau, dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan harga ritel.

Misalnya saja, pernak-pernik AirAsia serta aksesoris perjalanan, barang elektronik, pakaian designer, aksesoris fashion, suplemen kesehatan, sepatu, kosmetik, dan masih banyak lagi.

"Seluruh produk yang dijual melalui toko online ini dijamin keasliannya," kata Johan dalam rilis resminya, Rabu (21/7). Ia mengimbuhkan, kehadiran Megastore itu dapat bisa memberikan pendapatan tambahan bagi grup AirAsia.

Johan mentargetkan, situs ini dikunjungi oleh jutaan orang setiap bulannya dengan nilai transaksi yang tinggi. "Sehingga investasi yang dikeluarkan untuk layanan baru ini relatif rendah. Solusi belanja online semakin digemari masyarakat perkotaan untuk menghindari kemacetan dan antrian pembayaran yang panjang," imbuhnya.

Fitur yang user-friendly dari situs tersebut memudahkan konsumen untuk berbelanja dan membayar secara online. AirAsia bakal menerapkan sistem keamanan yang ketat sehingga seluruh transaksi dijamin keamanannya. Ditambah lagi, produk dari AirAsiaMegastore.com dapat dikirim ke 37 negara di Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara.

Selain itu konsumen juga bisa membayar dengan salah satu dari delapan mata uang yang tersedia yaitu Malaysia Ringgit, Indonesia Rupiah, Thailand Baht, Inggris Pound, serta Australia, Hong Kong, Amerika dan Singapura Dolar.

AirAsia grup menjanjikan akan memberikan hadiah utama berupa tiket penerbangan gratis serta akomodasi yang mewah di Bali, Langkawi dan Kuala Lumpur selama 3 hari dua malam. "Hadiah itu diberikan bagi tiga orang dengan nilai transaksi pembelian tertinggi dari 20 Juli hingga 31 Agustus 2010," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×