kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alfamart Group layani pembayaran DOKU Wallet


Kamis, 30 Januari 2014 / 14:10 WIB
Alfamart Group layani pembayaran DOKU Wallet
ILUSTRASI. Gepuk plant-based ready to eat, produk baru Meatless Kingdom


Sumber: TribunNews.com | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk meluncurkan layanan terbarunya di awal tahun 2014. Yakni pembayaran di konter dengan menggunakan DOKU Wallet.

“Kerja sama ini sebagai bukti komitmen kami di dalam memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan,” kata Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, kepada Tribunnews.com, Kamis (30/1).

Dijelaskan, sebagai sebuah perusahaan ritel yang menaungi jaringan ritel modern Alfamart, Alfamidi dan Lawson tentunya kerja sama itu bisa mempermudah pelanggannya dalam bertransaksi.

“Selain untuk pembelanjaan, jaringan ritel kami juga melayani isi ulang (top-up) DOKU Wallet dengan besaran mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 500.000,” tutur Solihin.

Lebih lanjut Solihin memaparkan, layanan DOKU Wallet bisa digunakan belanja online di www.alfaonline.com. Ia tidak menargetkan adanya peningkatan penjualan maupun pelanggan dari adanya layanan itu, namun dirinya yakin bahwa layanan DOKU Wallet akan berkembang.

“Sebenarnya cara pembayaran seperti ini bukan yang pertama di Alfamart khususnya, karena kasir kami juga melayani pembayaran e-wallet sejenis yang perkembangannya cukup bagus. Kami optimistis, DOKU Wallet ini juga diminati pelanggan kami,” paparnya.

Sedangkan bagi PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) sebagai penyedia layanan DOKU Wallet, kerja sama strategis itu diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan diperluasnya titik top up (isi ulang), mengingat jaringan ritel yang dimiliki PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

DOKU Wallet merupakan dompet virtual yang bersifat terbuka dan dapat digunakan oleh siapa saja, baik mereka yang memiliki rekening bank maupun tidak, dengan atau tanpa kartu kredit.

“Melalui kerja sama ini, kini baik pengguna DOKU Wallet maupun pelanggan setia Alfamart group dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara off-line dan tetap melakukan pembayaran secara on-line,” ujar Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU. (Srihandriatmo Malau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×