kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Alfamidi menebar program belanja berhadiah emas


Rabu, 21 Agustus 2019 / 12:41 WIB

Alfamidi menebar program belanja berhadiah emas
Alfamidi Tebar Program Belanja Berhadiah

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka HUT PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) ke-12 yang jatuh pada tanggal 31 Juli kemarin, pemilik gerai Alfamidi itu menawarkan program belanja berhadiah khusus member Ponta Alfamidi yaitu 12 smartphone, 12 emas batangan masing-masing seberat 10 gram, 12 emas batangan masing-masing 5 gram serta 120 voucher belanja senilai masing-masing Rp 250.000.

Program bertajuk A Healthy Life is a Happy Life ini akan berlangsung selama tiga bulan mulai 16 Agustus hingga 15 November 2019. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan loyal Alfamidi dengan menawarkan produk berkualitas dan berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah yang disediakan tersebut,” ujar Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi dalam siaran pers, Rabu (21/8).

Baca Juga: Midi Utama Indonesia (MIDI) Kejar Target Pembukaan Gerai Baru

Untuk dapat mengikuti program tersebut, pelanggan harus memiliki kartu anggota Ponta Alfamidi terlebih dahulu yang bisa didapatkan di toko-toko Alfamidi terdekat. Setelah itu, pelanggan diwajibkan untuk mengumpulkan stamp yang didapat dari berbelanja di Alfamidi. Setiap berbelanja Rp 50.000 di Alfamidi, pelanggan akan mendapatkan satu stamp.

Ini berlaku kelipatan dan apabila terdapat produk sponsor di dalamnya maka pelanggan akan mendapat stamp tambahan (ekstra) yang jumlahnya tidak melebihi stamp utama. Tidak berlaku untuk pembelanjaan susu bayi di bawah satu tahun, rokok, voucher handphone dan produk Tritan Water Bottle atau Healthy Lunch Box.

Setelah stamp terkumpul minimal 5 stamp, pelanggan diwajibkan untuk menukarkan stamp dan membeli produk Tritan Water Bottle atau Healthy Lunch Box untuk mendapatkan satu poin undian. Pastikan saat penukaran stamp menggunakan Kartu Ponta Alfamidi.

“Poin undian ini berlaku kelipatan, artinya semakin sering pelanggan menukarkan stamp maka poin yang didapat semakin banyak dan semakin besar memperoleh hadiah yang telah disediakan,” lanjutnya.

Baca Juga: Tawaran Waralaba Minimarket Masih dibuka, Modal Minimal Rp 500 Juta

Ada dua varian Tritan Water Bottle yang dapat dibeli yakni tipe 500 ml dengan harga Rp 199.900 dan tipe 750 ml di harga Rp 229.900. Namun, apabila menyertakan 5 stamp yang telah dikumpulkan, pelanggan hanya membayar sebesar Rp 59.900 untuk ukuran 500 ml dan Rp 69.900 untuk botol ukuran 750 ml.

Sementara untuk Healthy Lunch Box hanya ada satu ukuran seharga Rp 149.900 atau cukup membayar Rp 49.900 jika menyertakan 5 stamp. Berbelanja di Alfamidi juga lebih hemat menggunakan Gopay. “Jika pelanggan membayar menggunakan Gopay, akan ada potongan tambahan sebesar Rp 2.500 untuk masing-masing item," tutupnya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Wahyu Rahmawati

Video Pilihan


Close [X]
×