kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45755,12   29,29   4.04%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Apartemen tower pertama Trans Park Bintaro telah terjual 88%


Senin, 06 Mei 2019 / 23:06 WIB
Apartemen tower pertama Trans Park Bintaro telah terjual 88%

Berita Terkait

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Trans Corp, melalui Trans Property terus melanjutkan pengembangan proyek Trans Park Bintaro. Hingga saat ini, perusahaan telah berhasil menjual sekitar 88% tower pertama di proyek tersebut.

Tower pertama tersebut dinamai Chicago merupakan bagian dari dua tower hunian yang akan dibangun lahan seluas 1,7 hektare (ha) di kawasan Trans Park Bintaro.


Direktur Marketing Trans Property Michael Wijaya mengatakan total unit yang dipasarkan pada dua tower berlantai 35 tersebut mencapai 1.260 unit apartemen tipe studio dan 170 unit Smart Office Home Office (SOHO).

"Sukses Chicago Tower membuat kami optimistis tower kedua yang bernama Manhattan akan diminati masyarakat. Kami sudah pre-launch Manhattan sehingga sudah mulai dipasarkan,” paparnya dalam keterangan resminya dikutip Senin (6/5).

Michael optimistis proyek itu akan sukses karena lokasinya yang strategis dan akses yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal menjadi landasan optimisme perusahaan dalam penjualan.

Proyek itu nantinya akan terintegrasi dengan enam lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang dilengkapi Trans Snow World II.

Fasilitas lainnya yang akan melengkapi proyek itu adalah empat studio Cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung 1.600 mobil dan 1.000 motor.

Unit-unit di tower Manhattan dijual dengan harga yang bervariasi, tergantung tipe. Tipe studio ditawarkan di harga Rp650 juta-Rp700 juta, tipe dua kamar Rp980 juta-Rp1,6 miliar, dan tipe tiga kamar Rp2 miliar-Rp2,5 miliar.

Saat ini, progres pembangunan apartemen Trans Park Bintaro sudah mencapai 50%. Proyek yang mulai groundbreaking pada Maret 2018 itu ditargetkan rampung pada 2021.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×