kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Apresiasi mitra, Bogasari gelar festival UKM di Bandung


Jumat, 14 Februari 2020 / 15:53 WIB
Apresiasi mitra, Bogasari gelar festival UKM di Bandung
ILUSTRASI. Festival Mi 2019 Bogasari

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Divisi Bogasari akan menjadi tuan rumah Gelegar Hadiah Bogasari Mitra Card (BMC) untuk pertama kalinya di Atrium Mall Festival Citylink,, Bandung pada hari Minggu (16/2) mendatang.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Bogasari kepada para mitra UKM makanan berbasis tepung terigu.

Senior Vice President Commercial Bogasari, Ivo Ariawan, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/2) mengatakan,  apresiasi Bogasari ini sekaligus upaya mendekatkan produk UKM mitra Bogasari dengan masyarakat.

Baca Juga: Prospek Indofood Masih Positif, Ini Rekomendasi dan Target Harga Saham INDF

Ivo melanjutkan, serangkaian acara yang akan digelar pada acara tersebut adalah bazaar makanan yang melibatkan 11 UKM mitra Bogasari, yakni Snoepen, Pawon Snack, Ubay Kebab, New Top Shopia, Dapur Bunda Yoel, Nana Mie, Lans Cookies, Yanies Cookies, Amanda Brownies, Bolu Lapis Sumedang, dan Prima Rasa.

Para UKM akan melayani penjualan dari pukul 10 pagi sampai jam 9 malam.  Pengunjung juga dapat membeli aneka produk terigu dan pasta produk Bogasari dan produk grup Indofood seperti minyak goreng Bimoli, susu Indomilk,  mie instan Indomie dan lain-lain.

Yang juga menarik dari acara Gelegar Hadiah BMC ini, akan digelar Lomba Kreasi Roti yang melibatkan 100 murid SD, Lomba Kreasi Bekal Anak, dan Lomba Membuat Cake dari Mie.

Baca Juga: Kemenperin beri penghargaan industri hijau kepada Bogasari

Tujuan dari ketiga lomba ini adalah  sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa bahan makanan berbasis terigu penuh dengan kreasi dan kaya dengan nutrisi. "Bahkan untuk anak-anak, roti menjadi bekal sarapan untuk di sekolah yang praktis dan kaya dengan nutrisi," ucap Ivo.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×