kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apresiasi pelanggan, Wuling adakan Family Festival ketiga


Minggu, 02 Desember 2018 / 21:41 WIB
Apresiasi pelanggan, Wuling adakan Family Festival ketiga
ILUSTRASI. Wuling Perkenalkan Model Baru di Kendaraan Komersil


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses di kota Jakarta dan Surabaya, Wuling Motors (Wuling) Sabtu (1/12) kemarin menyelenggarakan customer gathering yang bertajuk ‘Wuling Family Feastival’ di Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya dan dilaksanakan sebagai wujud apresiasi atas dukungan para pelanggan setia Wuling.

Jason Ding, Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan acara ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang merupakan bagian terpenting dari keluarga besar Wuling.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin dekat dan mendapat masukan dari konsumen untuk berkembang menjadi lebih baik lagi,” jelas Jason Ding, dalam keterangan pers, Minggu (2/12).

Berbagai aktivitas juga dipersiapkan untuk mewarnai perhelatan ini. Mulai dari safety driving workshop, product presentation, kelas memasak, kids corner, flying fox, soccer challenge, pemeriksaan kesehatan gratis, photo contest sampai dengan doorprize.

Yang menjadi pembeda dalam Wuling Family Feastival kali ini ialah hadirnya mobil elektrik Wuling E100 yang pastinya menunjukkan kompetensi Wuling akan mobil ramah lingkungan. Tidak hanya ditampilkan, para pelanggan dan komunitas Wuling yang penasaran dapat mencoba sebagai penumpang dalam taxi ride Wuling E100.

Bagi konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara lini produk lainnya dari Wuling menyediakan seri Cortez dan Confero S yang dapat dikendarai di area test drive.

“Selain memberikan apresiasi bagi pelanggan, kami akan terus memperkuat layanan purna jual kami dengan memperluas jaringan diler kami melalui kerja sama dengan mitra diler. Hal ini menjadi yang utama karena konsumen sangatlah berharga bagi kami,” tambah Jason.

Saat ini, Wuling Motors bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) sebagai mitra diler di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta telah memiliki 13 jaringan pelayanan. Terdiri dari Wuling Purwokerto, Wuling Magelang, Wuling Semarang Raden Patah, Wuling Semarang Sudirman, Wuling Solo, Wuling Yogyakarta, Wuling Yogyakarta Mlati, Wuling Pekalongan, Wuling Purworejo, Wuling Tegal, Wuling Salatiga, Wuling Setiabudi, dan Wuling Solo Kleco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×