kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Astra International (ASII) serahkan lima unit Hiace pada RSPAD Gatot Soebroto


Selasa, 08 Oktober 2019 / 11:30 WIB

Astra International (ASII) serahkan lima unit Hiace pada RSPAD Gatot Soebroto
ILUSTRASI. Menara Astra

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra International Tbk (ASII) menyerahkan sebanyak 5 unit Toyota Hiace ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada Senin (7/10).

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto kepada Kepala RSPAD Gatot Soebroto Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp.Rad.

Baca Juga: Saham Grup Astra rontok, simak rekomendasi analis

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto melihat RSPAD sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia. "Kami melihat bahwa kegiatan ini adalah pilar kontribusi Astra yang berkelanjutan, untuk mendorong pilar kesehatan yang ada terus berkembang," ujarnya, Senin (7/10).

Lebih lanjut ia bilang perusahaan melihat adanya kebutuhan dari RSPAD, dan mengharapkan bantuan ini mampu bermanfaat bagi pelayanan rumah sakit.

Terawan Agus Putranto berharap bantuan ini dapat termanfaatkan dengan baik untuk pelayanan rumah sakit.

Baca Juga: Astra International (ASII) optimistis mempertahankan kinerja hingga akhir tahun

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan RSPAD Gatot Soebroto khususnya terkait sarana transportasi yang nantinya dapat dikembangkan menjadi kendaraan jenazah, ambulans bahkan bisa menjadi alat utama sistem persenjataan (alutsista),” ujar Terawan Agus.

Sebagai informasi, Astra memiliki empat pilar dalam kontribusi sosial yang berkelanjutan. Salah satu pilar tersebut adalah pilar kesehatan.


Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×