kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 -1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Property dan Hong Kong Land Siap Bangun Proyek Township 50 Ha di Cikupa


Selasa, 13 Juni 2023 / 14:57 WIB
Astra Property dan Hong Kong Land Siap Bangun Proyek Township 50 Ha di Cikupa
ILUSTRASI. Astra Property dan Hong Kong Land melalui anak usahanya PT Lazuli Karya Sarana tengah membangun proyek township di Cikupa, Tangerang


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra Property dan Hong Kong Land melalui anak usahanya PT Lazuli Karya Sarana tengah membangun proyek township di Cikupa, Tangerang.

Berdiri di atas lahan kurang lebih seluas 50 hektare, projek township di Cikupa akan dikembangkan di lokasi yang strategis.

Alvin Kurniawan, Sales & Marketing Head PT Lazuli Karya Sarana menjelaskan, proyek ini akan berada di jalur existing Toll Jakarta-Tangerang.

Lokasi township hanya memiliki jarak tempuh sekitar lima menit dari gerbang tol Cikupa, serta berjarak sekitar 15 menit menuju Karawaci, dan 20 menit ke Gading Serpong.

Baca Juga: Astra Property dan Hongkong Land Kembangkan Area Komersil Premium 3,5 Ha di Jaktim

Projek township PT Lazuli Karya Sarana nantinya juga akan didukung oleh tiga akses tol. Selain itu projek juga akan didukung future access Tol Balaraja- Semanan yang merupakan tol baru yang menghubungkan lokasi township dengan Semanan, Jakarta Barat.

“Sekaligus memiliki future access Tol Kamal – Teluk Naga – Rajeg, yang menghubungkan lokasi township dengan area Jakarta Utara dan Bandara Soekarno – Hatta,” ujar Alvin dalam keterangan resmi, Selasa (13/6).

Menyasar generasi milenial, keluarga muda, dan kaum eksekutif, projek township hadir mengusung konsep desain lanskap eco-green, yang mengutamakan prinsip pelestarian lingkungan hidup.

“Dengan inspirasi desain lanskap township mengusung ide kembali ke alam, kami harapkan projek dapat menjawab kebutuhan masyarakat urban, di mana hunian dapat menjadi tempat yang nyaman, tidak hanya untuk beristirahat tapi juga untuk beraktivitas dan dapat menjadi tempat bertumbuh yang ideal bagi keluarga,” kata dia.

Dari sisi fasilitas publik, projek township ini didukung dengan adanya retail existing seperti Happy Walk (area retail ruko untuk food & beverage), ruko Terrace 8 dan Terrace 9, pasar modern serta area lifestyle Kedaton Golf.

Baca Juga: Astra Land Targetkan Serahterima Apartement Arumaya Residences Rampung Tahun Ini

“Serta dalam waktu dekat akan hadir area superblock retail, hotel, dan Mal Samanea yang saat ini sudah memasuki tahap konstruksi. Sedang untuk fasilitas pendidikan, sudah tersedia sekolah St Laurensia Cikupa,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×