kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Property dan Hongkong Land Kembangkan Area Komersil Premium 3,5 Ha di Jaktim


Selasa, 23 Mei 2023 / 19:51 WIB
Astra Property dan Hongkong Land Kembangkan Area Komersil Premium 3,5 Ha di Jaktim
ILUSTRASI. Area komersil premium yang dikembangkan Astra Property dan Hongkong Land di Asya, Jakarta Garden City, Jakarta Timur.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra Property dan Hongkong Land akan kembangkan fasilitas eksklusif untuk mendukung pertumbuhan kawasan.

Perusahaan properti ini akan menghadirkan area komersial premium Genova yang menawarkan unit bangunan yang cocok bagi tenant skala nasional dan internasional di kawasan Jakarta Timur.

Menempati lahan seluas 3,5 hektare, kawasan lifestyle commercial & bisnis modern premium Genova terintegarsi dengan hunian Asya dan menawarkan tempat usaha yang menarik berupa Shop House dan Business Loft.

Ferry Tahir, Chief Marketing Officer Asya mengatakan, Genova memadukan kawasan komersial dengan lingkungan alam yang asri. Memadukan kawasan komersial dengan lingkungan alam yang asri Genova menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan serta menenangkan.

Genova juga menyediakan area waterfront deck yang cukup luas dengan pemandangan langsung ke area danau seluas 15 hektare.

Baca Juga: Bumi Serpong Damai-Astra Land Indonesia Buat Usaha Patungan, Ini Bidang Usahanya

Ada juga beberapa area plaza dengan desain lanskap hijau, asri, teduh, dan cantik. Area ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai atau hang-out, sambil menikmati indahnya alam.

“Daya pikat lain dari Genova adalah bentuk fisik bangunan unit shop house yang unik. Setiap bangunan, baik bentuk, tinggi, sudut, dan warnanya memiliki ciri khas masing-masing,” ungkap Ferry dalam keterangan resmi, Selasa (23/5).

Berada di dalam Mega Kawasan Jakarta Garden City, Genova terletak di area terdepan dan di akses jalan utama menuju Asya. Lokasi ini membuat Genova mudah untuk diakses dari lima wilayah di Jakarta.

Genova dapat diakses via Kelapa Gading Boulevard Timur Flyover-Tipar Cakung, dapat juga melalui akses Jalan Raya Bekasi, via Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, via Tol JORR Exit Tol Cakung Timur, atau via Tol Dalam Kota Exit Tol Cakung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×