kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Asyik, Bandara Soekarno-Hatta siapkan 4.300 takjil


Jumat, 19 Juni 2015 / 14:16 WIB
Asyik, Bandara Soekarno-Hatta siapkan 4.300 takjil


Sumber: Antara | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan 4.300 box takjil setiap hari. Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II Zulfahmi di Tangerang, Jumat, mengatakan, selama bulan puasa, akan disediakan takjil yang didistribusikan ke tiap-tiap terminal di Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan rincian yakni Terminal satu berjumlah 1.900 box per hari, Terminal 2 sebanyak 1.800 box, Terminal 3 sebanyak 8.00 box. Setiap box takjil berisi roti, buah kurma dan air mineral.

"Sebanyak 129.000 box takjil akan dibagikan selama sebulan penuh sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan kepada pengguna jasa bandara," ujarnya.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menambahkan, selama Bulan Ramadhan ini kiranya pengguna jasa dapat merasa nyaman berada di bandara, terutama dengan adanya takjil gratis serta fasilitas pendukung lainnya.

"Semoga dengan disediakannya takjil bagi penguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, pengguna jasa merasa nyaman beribadah puasa di Bandara tanpa perlu repot-repot membawa takjil dari rumah atau mencari takjil di tempat lain," ujar Zulfahmi.

Tiap booth takjil dilayani oleh tiga petugas yang akan membagikan takjil kepada para penumpang lima belas menit sebelum waktu berbuka.

Bagi pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta yang berkunjung selama bulan puasa, dapat menemukan booth takjil tersebut di area Boarding Lounge dan Baggage Claim tiap terminal.

Booth takjil berjumlah 12 titik, di Terminal 1 sebanyak enam titik, Terminal 2 sebanyak empat titik, dan di Terminal 3 sebanyak dua titik.

Zulfahmi pun menambahkan agar pengguna jasa tidak sungkan menikmati takjil yang disediakan tanpa perlu memperlihatkan tiket.

Bahkan jika kebingungan dapat bertanya kepada petugas posko yang siaga selama 24 Jam.

"Kita upayakan agar di Bandara Soekarno-Hatta segala informasi mudah diakses, namun kiranya pengguna jasa juga tetap aktif dan antisipatif mencari info di website maupun media sosial kami," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×