kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asyik, mulai hari ini Nissan beri bunga 0% di IIMS


Rabu, 24 September 2014 / 13:43 WIB
Asyik, mulai hari ini Nissan beri bunga 0% di IIMS
ILUSTRASI. Simak 4 Manfaat Kentang untuk Wajah yang Harus Anda Tahu


Sumber: TribunNews.com | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai hari ini menawarkan program penjualan dengan angsuran ringan, khusus dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
General Manager Marketing Strategy, Communications & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, melalui kerja sama dengan Nissan Financial Services Indonesia (NSFI),

Nissan memudahkan customer untuk memiliki mobil Nissan dengan penawaran angsuran mulai dari Rp 999.000 untuk Nissan March dan Rp 888.000 untuk Datsun.

"Hanya selama IIMS berlangsung, customer bisa menikmati opsi penawaran bunga 0% dengan tenor 1 tahun, yang berlaku bagi produk Grand Livina, Livina, March, Evalia, X-Trail (tidak termasuk All-New Nissan X-Trail), dan Serena," kata Budi di ajang IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (24/9/2014).

Menurutnya, NFSI juga menawarkan opsi kepemilikan dengan bunga kompetitif sebesar 4,48atau tenor 7 tahun, dengan down payment sebesar 25%. Semua proses permintaan akan dimudahkan dengan instant approval process yang hanya akan memakan waktu maksimal 2 jam.  

Selain berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan Nissan, kata Budi, customer juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari merchandise eksklusif, shopping voucher MAP bernilai hingga Rp 5 juta, voucher aksesoris untuk Nissan dan Datsun hingga Rp 5 juta, ataupun iPhone 5S melalui program lucky dip yang dihadirkan NFSI selama IIMS berlangsung.

"Khusus bagi customer yang melakukan SPK di IIMS, Nissan akan memberikan voucher gratis untuk servis dan aksesoris senilai Rp 1 juta, yang berlaku bagi seluruh produk Nissan kecuali All-New Nissan X-Trail," tuturnya.

Sedangkan, untuk khusus 100 pemesan Nissan Serena pertama di IIMS, Nissan akan memberikan voucher gratis free leather seat (biaya pemasangan menjadi tanggungan customer). (Seno Tri Sulistiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×