kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,43   -26,30   -2.73%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AUTO Perluas Jaringan Pengisian Daya KBLBB di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma


Rabu, 28 Februari 2024 / 15:26 WIB
AUTO Perluas Jaringan Pengisian Daya KBLBB di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma
Pengisian daya kendaraan listrik milik?Astra Otopower?-?PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) di rest area Heritage KM 260B Banjaratma di Tol Transjawa.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) melalui jaringan pengisian daya KBLBB (Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai) Astra Otopower, kembali memperluas jaringannya. 

Kali ini Astra Otoparts bersama PT PP Sinergi Banjaratma sebagai pengelola Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma meluncurkan dua unit Astra Otopower yang dipasang tepat di bawah logo ”Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma”. 

Executive in Charge Marketing Astra Otoparts Indra Nugraha mengatakan, selain usaha menekan emisi, hadirnya Astra Otopower bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna mobil listrik yang melintas di Jalur Tol Trans-Jawa, tepatnya Jalan Tol Pejagan - Pemalang KM 260 B.

Baca Juga: Optimistis Raih Kinerja Positif, Ini Fokus Astra Otoparts (AUTO) di Tahun Ini

“Pengunjung dapat melakukan pengisian daya mobil listriknya sambil berekreasi menikmati keunikan bangunan, berfoto, berbelanja oleh-oleh khas daerah, dan menikmati beragam fasilitas yang tersedia di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma,” ujar Indra, dalam keterangan resmi, Rabu (28/2). 

Di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma, Astra Otopower hadir dengan dua unit mesin pengisian daya atau charging machine yang dilengkapi dengan total lima konektor. Pada kedua mesin tersebut terdapat lima konektor; yaitu satu konektor CCS Type-2, satu konektor CHAdeMO, dan tiga konektor AC Type-2.

Dengan dipasangnya charging machine di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma, telah terpasang 30 unit mesin pengisian daya Astra Otopower dengan total 41 konektor. 

Saat ini, fasilitas pengisian daya Astra Otopower di Rest Area Heritage KM 260 B Banjaratma masih bersifat non-komersial sehingga pengguna dapat melakukan pengecasan secara gratis.

 

“Pengguna cukup memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian sign in, masukkan kode voucher, dan klik tombol ”Mulai Pengisian”, maka charging machine ini dapat digunakan,” tambahnya. 

Indra menambahkan, ke depan tidak menutup kemungkinan Astra Otopower akan hadir di rest area lainnya untuk melayani para pengguna kendaraan listrik. Astra Otoparts juga akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×