kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puri Sentul Permai (KDTN) Targetkan Operasional Tiga Hotel Rest Area Selama 2023


Minggu, 01 Oktober 2023 / 15:33 WIB
Puri Sentul Permai (KDTN) Targetkan Operasional Tiga Hotel Rest Area Selama 2023
ILUSTRASI. Puri Sentul Permai (KDTN) menargetkan untuk dapat mengoperasikan tiga hotel rest area hingga akhir tahun.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten perhotelan, PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menargetkan untuk dapat mengoperasikan tiga hotel rest area hingga akhir tahun nanti. Untuk mencapainya, KDTN akan segera merilis hotel rest area ketiga di kuartal keempat ini. 

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Puri Sentul Permai Aan Rohanan memaparkan, hingga saat ini KDTN sudah mengoperasikan dua hotel rest area yakni di Rest Area KM 19 (ruas tol Jakarta-Cikampek ) dan di rest area KM 166 (ruas tol Cipali-Majalengka). 

“Akan menyusul di kuartal keempat tahun ini yaitu hotel di KM 164 (ruas tol Cipali, arah Jakarta),” ungkap Aan, kepada Kontan.co.id, Jumat (29/9).

Aan menyebutkan, sebagai target bisnis di tahun 2023, pihaknya berencana menambah dua hotel rest area baru di sepanjang tahun ini. Sehingga KDTN bisa mengoperasikan tiga portofolio hotel rest area sampai akhir tahun nanti.  

Baca Juga: Puri Sentul Permai (KDTN) Mengincar Pendapatan Rp 35 Miliar Sampai Akhir Tahun 2023

KDTN melihat bisnis hotel rest area ini akan menjadi model bisnis yang memiliki peluang besar. Kehadiran hotel di rest area ini bukan hanya menyoal bisnis saja, tetapi tentang bagaimana KDTN bisa membantu mengedukasi para pengguna jalan tol untuk dapat beristirahat dengan nyaman saat mereka lelah berkendara.

Manajemen KDTN juga mengklaim, hotel rest area yang dioperasikan perusahaan berhasil mencatatkan pertumbuhan positif setiap bulannya. Namun demikian, Aan tak membeberkan lebih detail berapa tingkat okupansinya saat ini.

“Apalagi setelah KDTN bekerja sama dengan Swiss Bel Hotel International, kami optimistis hotel di rest area pasti menguntungkan KDTN secara keseluruhan,” kata dia. 

Dari segi investasi, Aan menyebutkan bahwa untuk membangun hotel rest area membutuhkan dana sekitar Rp 5,8 miliar per hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×