kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,93   -7,32   -0.73%
  • EMAS1.138.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Ekspansi, Puri Sentul Permai (KDTN) Bangun Hotel di Rest Area Heritage KM260B


Selasa, 06 Februari 2024 / 12:50 WIB
Gelar Ekspansi, Puri Sentul Permai (KDTN) Bangun Hotel di Rest Area Heritage KM260B
PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) melakukan groundbreaking pembangunan Hotel RestArea yang berlokasi di Rest Area Heritage Km 260B pada 5 Februari 2024.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) kian serius menambah jaringan hotel. KDTN melakukan groundbreaking pembangunan Hotel RestArea yang berlokasi di Rest Area Heritage Km 260B pada 5 Februari 2024.

Dalam pembangunan hotel anyar ini, KDTN bekerja sama dengan PT PP Sinergi Banjartama, selaku pengelola Rest Area Heritage Km 260B. Nantinya kerja sama ini akan menggunakan skema sharing revenue

Direktur & Sekretaris Perusahaan Puri Sentul Permai Aan R menjelaskan pihaknya juga menjalin kerja sama dengan Swiss-Belhotel International untuk mengelola Hotel di Rest Area Heritage Km 260B ini.

"Dengan tingginya kunjungan di Rest Area ini, kami optimis bahwa tingkat hunian Hotel Swiss-Belexpress RestArea Heritage Km 260B ini akan memuaskan ke depannya," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (6/2). 

Baca Juga: Prospek Hotel Rest Area Cerah, Begini Rencana Puri Sentul Permai (KDTN) Tahun Depan

Adapun Hotel Swiss-Belexpress Rest Area Heritage Km 260B akan dibangun di lahan seluas 2500 m2 di dalam dinding heritage milik rest area. Hotel ini akan terdiri dari tiga lantai dengan total 25 kamar. 

Ann berharap Rest Area Heritage Km 260B dapat menjadi pendorong peningkatan pendapatan KDTN, sekaligus mendukung perkembangan ekonomi lokal.

"Swiss-Belexpress Rest Area Heritage Km 260B menjadi properti KDTN yang rencananya akan mulai beroperasi pada kuartal IV-2024," kata dia. 

Asal tahu saja, KDTN tengah memperkuat posisi di pangsa pasar rest area dengan menggunakan dana Initial Public Offering (IPO). KDTN telah memiliki empat hotel yang telah beroperasi. 

Tiga di antaranya terletak di kawasan rest area, yakni SwissBelexpress Rest Area KM 19 ruas tol Jakarta-Cikampek, Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 dan KM 164 Ruas Tol Cipali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×