kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Awal 2023, Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Bekasi


Jumat, 27 Januari 2023 / 15:53 WIB
Awal 2023, Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Bekasi
ILUSTRASI. Matahari Departemen Store (LPPF) buka gerai baru


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) secara resmi membuka gerai baru pertamanya tahun ini di REVO Town Mall Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (27/1).

Melanjutkan upaya rebranding sebagai ‘House of Specialists’ sejak 2022, gerai baru LPPF di REVO Town Mall Bekasi menghadirkan penawaran merchandise yang diperbarui, konsep gerai baru yang lebih segar, dan peningkatan pengalaman berbelanja pelanggan.

Gerai di REVO Town Hall merupakan gerai ke-19 LPPF di Jawa Barat dengan luas total 5.000 meter persegi.

Terry O’Connor, CEO Matahari Department Store mengaku senang dapat membuka banyak gerai baru di 2023 dengan pembukaan gerai pertama awal tahun ini di Bekasi. Pihaknya percaya kehadiran perusahaan di REVO Town Mall Bekasi dapat memberikan nilai dan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan baru kami.

"Gerai baru ini menandai pembukaan pertama kami di 2023 untuk melanjutkan upaya menciptakan lapangan kerja dan peluang ekonomi di seluruh Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk memberikan dampak yang lebih besar lagi bagi masyarakat sekitar gerai Matahari di sepanjang tahun ini,” ujar dia dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (27/1).

Baca Juga: Laba Bersih Matahari Department Store (LPPF) Melonjak 140,1%

Matahari REVO Town Mall Bekasi berlokasi strategis di jalur utama akses ke wilayah Pekayon dan Bekasi Barat, dekat dengan jalur masuk langsung ke stasiun LRT yang terhubung dengan sky bridge, dan berdekatan dengan beberapa apartemen prestisius di sekitarnya.

Gerai baru REVO Town Mall Bekasi ini membuat total menjadi 149 gerai Matahari di seluruh Indonesia pada 2023. Lantas, total gerai LPPF yang akan beroperasional secara nasional ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023.

REVO Town Mall Bekasi adalah pusat perbelanjaan untuk gaya hidup dan hiburan di area tersebut. Bekasi terdiri dari lebih dari 2 juta penduduk dan Matahari mendukung perekonomian setempat dengan mempekerjakan sekitar 98% penduduk lokal.

 

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru ini, Matahari mengadakan program CSR dengan memberikan donasi sebesar total Rp 7,5 juta untuk Masjid Ar–Rahman REVO Town Mall Bekasi dan Panti Asuhan Marhaman yang berlokasi di dekat gerai baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×