Reporter: Sofyan Nur Hidayat | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Operator telekomunikasi Axis membuka pusat layanan pelanggan di Samarinda, Kalimantan Timur. Pusat layanan didirikan untuk memudahkan penyampaian informasi seputar produk dan juga melayani keluhan dari pelanggan.
Syakieb Ahmad Sungkar, Vice President Sales and Distribution AXIS mengatakan, pusat layanan pelanggan itu memberikan akses yang lebih baik bagi para pelanggan untuk menikmati layanan seluler AXIS yang berkualitas, hemat, dan terjangkau. "Pusat layanan menjadi bentuk komitmen kami untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi bagi pelanggan di Samarinda," ungkap Syakieb dalam siaran persnya, Kamis (31/3).
Pusat Layanan Pelanggan bernama AXIS Shop berlokasi di Jl. Juanda No. 78, Samarinda, Kalimantan Timur. AXIS Shop Samarinda merupakan yang ke-42 yang dimiliki AXIS di seluruh Indonesia. AXIS Shop akan beroperasi 6 hari dalam seminggu, Senin – Jumat mulai pukul 09:00 WITA hingga 17:30 WITA dan Sabtu mulai pukul 09:00 – 14:00 WITA.
Layanan AXIS hadir di Kalimantan sejak Juli 2010 dan kini telah mencakup seluruh ibukota kabupaten. Total pelanggan AXIS di Kalimantan saat ini lebih dari 300.000.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News