kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangun perkantoran, ITDC jadikan Bali sebagai pusat bisnis


Selasa, 16 Oktober 2018 / 16:38 WIB
Bangun perkantoran, ITDC jadikan Bali sebagai pusat bisnis
ILUSTRASI. Logo baru ITDC


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Tourism Development Center (ITDC) bekerjasama dengan PT Agung Panorama Propertindo (APP) telah menghadirkan area perkantoran di Nusa Dua, Bali bertajuk CREA Premium Office.

Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer mengatakan pihaknya melakukan terobosan dengan menjalin kerja sama dengan perusahaan swasta untuk menghadirkan area perkantoran pertama yang mendukung pasar bisnis internasional di Nusa Dua.

CREA Premium Office terdiri dari empat lantai yang dibangun di atas lahan seluas 6.070 meter persegi (m²). Perkantoran ini dilengkapi fasilitas Premium satelite airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital printing, dan fasilitas penunjang lain yang cocok bagi pelaku bisnis kreatif.

"CREA Premium Office dibangun dengan konsep cyber resort office dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi yang beroperasi 24 jam untuk mengatasi perbedaan zona area dan waktu. Fasilitas ini akan memudahkan pelaku usaha industri kreatif melakukan interaksi dengan pelaku internasional." kata Abdulbar dalam siaran persnya, Selasa (16/10).

Dengan potensi pasar yang besar dan pertumbuhan perusahaan startup yang terus menggeliat,Abdulbar melihat Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri di mata investor. Kehadiran CREA Premium Office di Bali menjadi pelengkap yang sempurna untuk mengakomodasi perusahaan lokal maupun international.

Menjadi tuan rumah penyelengaraan event besar IMF-World Bank 2018 dan berbagai acara berskala international, akan menjadikan The Nusa Dua bukan hanya sebagai tempat wisata lagi tetapi menjadi pusat bisnis International.

Addulbar menambahkan, sebagai lokasi wisata dan bisnis internasional, Nusa Dua memiliki standar keamanan yang tinggi, akomodasi bintang 5 dan layanan berkelas internasional. Nusa Dua juga berada di lokasi yang strategis, hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui tol Bali Mandara dan sekitar 20 menit dari Kuta dan 15 menit dari Jimbaran yang dilalui Jalan By pass Ngurah Rai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×