kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bangun Proyek Hotel dan Apartemen di Bali, Ganda Land Group Gandeng Ascott Indonesia


Jumat, 09 Desember 2022 / 17:03 WIB
Bangun Proyek Hotel dan Apartemen di Bali, Ganda Land Group Gandeng Ascott Indonesia
ILUSTRASI. PT Properti Bali Benoa (Ganda Land Grup) kejar konstruksi kondominium Lavaya Residence dan Resort.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ganda Land Group resmi menggandeng The Ascott Limited (Ascott) untuk mengelola proyek hotel dan apartemen di Benoa, Nusa Dua Bali, di bawah merek Oakwood. Aksi ini dilakukan Ganda Land Group melalui anak usahanya, PT Properti Bali Benoa.

Ascott Indonesia merupakan operator serviced residence dan hotel terkemuka di Indonesia yang memiliki rekam jejak selama lebih dari 25 tahun. Saat ini, Ascott Indonesia telah memiliki portfolio lebih dari 80 apartemen servis dan hotel yang telah beroperasi di lebih dari 20 kota di Indonesia. Di Bali sendiri, terdapat 11 hotel dan serviced apartmen di bawah jaringan Ascott.

President Director PT Properti Bali Benoa Irawan Lau menjelaskan, pihaknya akan mengembangkan portofolio bertajuk Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali. Kerjasama dengan Ascott Indonesia ini akan berlangsung 12 tahun.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih 2 Penghargaan Ajang Golden Property Awards The People Choice 2022

Proyek ini juga akan menjadi pengembangan premium yang berlokasi di kawasan Tanjung Benoa, Bali, persisnya di Jalan Waja, Tanjung Benoa, Nusa Dua.

"Tanjung Benoa menjadi salah satu jujukan favorit pelancong karena kawasannya sudah hidup dan ramai dikelilingi hotel bintang 5, restoran, pusat pertokoan dan layanan kesehatan. Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali akan menjadi properti Oakwood pertama di Bali," jelasnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (9/12).

Lebih jauh, tahap awal pengembangan Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali direncanakan berlangsung Desember 2022. Saat ini proyek juga telah diserahterimakan secara bertahap.

Irawan mengatakan, proyek ini menghadirkan total 603 unit kamar. Tersedia tipe unit 1-2 kamar tidur dengan ukuran 36,63 meter persegi sampai 165 meter persegi dengan harga mulai Rp1,7 miliar.

Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali juga akan dilengkapi fasilitas valet parking, kolam renang, courtyard garden, kids playground, fitness center, restaurant dan pool bar, serta lain sebagainya.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Targetkan Marketing Sales Rp 2,5 Triliun hingga Akhir Tahun

Irawan Lau menuturkan dengan kondisi perekonomian yang semakin membaik dan didukung berbagai kesiapan infrastruktur, investor mana akan senang dapat berkolaborasi dengan beragam pemilik, pengembang dan partner bisnis properti di Indonesia, khususnya Pulau Bali.

"Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata dunia terbaik se-Asia. Dengan kerja sama strategis bersama Ascott, kami berharap Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali dapat memberikan pelayanan premium bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang akan menginap dalam jangka waktu singkat maupun panjang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×