kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.026,34   9,98   0.98%
  • EMAS975.000 -0,51%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Bareksa dan Grab Salurkan 1000 Paket Berbuka Puasa untuk Mitra Pengemudi


Senin, 25 April 2022 / 16:38 WIB
Bareksa dan Grab Salurkan 1000 Paket Berbuka Puasa untuk Mitra Pengemudi
ILUSTRASI. Kontan - Bareksa Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Pada bulan suci Ramadan, umat muslim bisa memperoleh banyak berkah dengan melakukan amalan-amalan sederhana. Amalan ini ternyata juga dapat diterapkan saat berinvestasi.

Investor yang berinvestasi dengan super app Bareksa bisa ikut menebar kebaikan selama bulan Ramadan dengan mengikuti program Big Ramadan. Program ini merupakan kerja sama antara Bareksa dan Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara.

Dalam program Big Ramadan yang berlangsung sejak 1 April 2022 ini, investor yang membeli reksa dana syariah dengan kode promo dapat berdonasi kepada para mitra pengemudi Grab. Investor cukup membayar sesuai dengan jumlah order, kemudian Bareksa menanggung nilai donasi yang disalurkan pada para mitra pengemudi Grab.

Melalui program ini, Bareksa dan Grab menyalurkan tak kurang dari 1000 paket berbuka puasa untuk mitra pengemudi Grab. Selain itu, investor yang berpartisipasi dalam program Big Ramadan juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik berupa voucher reksa dana atau voucher GrabFood.

“Bareksa yang sudah menjadi bagian dalam ekosistem Grab ingin bersama-sama mengajak investor menebar kebaikan di Bulan Baik ini, dengan berinvestasi reksa dana sekaligus berdonasi kepada para driver Grab. Ditambah lagi, investor berkesempatan meraih hadiah menarik selama periode promo Big Ramadan,” ujar Rani Sumarni, Chief Sales and Marketing Officer Bareksa.

Sinergi antara Bareksa dan Grab telah diinisiasi sejak November 2021 saat Grab memberikan pendanaan seri C kepada Bareksa. Aksi nyata dalam program Big Ramadan merupakan bagian dari kesinambungan sinergi tersebut dan mempertegas komitmen Bareksa bersama Grab mendorong perkembangan ekosistem startup serta bisnis jasa keuangan di Indonesia.

"Kami senang dapat berpartisipasi dalam program Big Ramadan dari Bareksa yang membawa berkah tersendiri bagi para mitra pengemudi Grab. Dengan sinergi Grab bersama Bareksa, kami berharap dampak positif yang dibawa oleh teknologi dalam mendorong edukasi akan produk finansial seperti investasi di reksa dana syariah juga dapat menjangkau khalayak yang lebih luas,” papar Iki Sari Dewi, Director of Jabodetabek, Grab Indonesia.

Penyerahan simbolis paket buka puasa kepada para mitra pengemudi Grab berlangsung pada 25 April 2022 di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era Data Analysis with Excel Pivot Table

[X]
×