kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45812,30   5,40   0.67%
  • EMAS1.056.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Begini kinerja operasional Bukalapak di tengah pandemi covid-19


Senin, 30 Maret 2020 / 21:56 WIB
Begini kinerja operasional Bukalapak di tengah pandemi covid-19
ILUSTRASI. Fitur Baru Bukalapak: Karyawan membuka fitur BukaCicilan usai peluncuran di Jakarta, Rabu (24/10). Fitur BukaCicilan memungkinkan pengguna Bukalapak melakukan penundaan pembayaran atau pencicilan pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit dengan limi

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Di tengah pandemi corona tidak membuat Bukapalak berhenti berinovasi. Seperti baru-baru ini Bukalapak meluncurkan kerjasama dengan pemerintah dalam implementasi kartu prakerja, dimana Bukalapak menjadi salah satu platform yang dapat membantu masyarakat meningkatkan kapasitas dan daya saing agar semakin lebih siap dan sigap.

Head of Corporate Communications Bukalapak, Intan Wibisono menyebutkan, Bukalapak semakin terpacu untuk membantu kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Bukalapak mapankan warung dengan teknologi

"Bagi masyarakat yang tidak bisa keluar rumah, kami juga menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan baik itu sehari hari maupun kebutuhan seperti membayar pajak, pajak kendaraan bermotor, atau listrik PLN dapat dilakukan di Bukalapak. Kami akan selalu merespon kebutuhan pasar dan masyarakat dengan inovasi dan teknologi kami," ujar Intan kepada kontan.co.id, Senin (30/3).

Di tengah situasi pandemi COVID-19 ini Intan mengaku, operasional bisnis Bukalapak juga tetap berjalan seperti biasa, terlebih pihaknya mencatat kenaikan permintaan terhadap bahan pokok, produk dan alat kesehatan serta alat-alat rumah tangga.

"Sehingga walaupun kami telah memberlakukan Work from Home, atau Bekerja dari Rumah sejak 18 Maret 2020, seluruh karyawan dan manajemen tetap fokus mengoptimalkan platfom kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat," katanya.

Baca Juga: Mau belanja di Bukalapak, buat dulu akunnya dengan cara ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×